Silaturahmi dengan Masyarakat Siabu, Bupati Serahkan Bantuan Alat Pertanian dan Olahraga

Siabu, StArtNews- Bupati Mandailing Natal (Madina), Drs. Dahlan Hasan Nasution silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Siabu di areal perkebunan Aek Dolok, Desa Lumban Dolok, Minggu (16/8).

Turut mendampangi bupati pada silaturahmi tersebut Anggota DPRD Madina Sobir lubis: Zubaidah, H. Bahri Efendi Hasibuan, Kepala OPD dan hadir Camat Siabu Ali Himsar serta beberapa tokoh masyarakat Siabu.

Dalam kesempatan itu, Dahlan Hasan Nasution menyerahkan bantuan kepada masyarakat berupa alat pertanian dan alat olahraga seperti tenis meja, bola kaki, dan bola voli.

Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution dalam sambutannya berharap masyarakat bisa memanfaatkan bantuan yang sudah diserahkan dengan baik.

“Kita berharap bantuan yang sudah diserahkan berupa alat pertanian dan olahraga tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik dan juga dijaga dan dirawat,” harap Bupati.

Dahlan Hasan juga meminta kepada Dinas Pertanian untuk menambah batuan alat pertanian.

“Mengingat desa di Kecamatan Siabu ini banyak, saya minta kepada Dinas Pertanian supaya menambah bantuan alat pertanian ini,” sebut Dahlan Hasan.

Sementara Kadis Pemuda dan Olahrga Rahmad Hidayat menambahkan, bantuan olahraga yang diserahkan untuk kaum muda.

“Bantuan perlengkapan olahraga yang diserahkan tadi untuk pemuda meningkatkan kebugaran tubuh di tengah pendemi Covid-19,” ucapnya.

Reporter: Saima Putra

Editor: Redaksi StArtNews

 

Ket Photo
1. Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution di dampingi Kadis Pertanian Siar menyerahkan alat pertanian kepada warga.

2. Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution di dampingi Kadis Pemuda olahraga menyerahkan perlengkapan olahrga kepada warga.

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi