Sinyal Kuat Dahlan Aswin Berpasangan di Pilkada 2020

Dahlan Hasan Nasution saat ingin mengembalikan formulir pendaftaran disambut Ketua DPD II Golkar Madina bersama pengurus lainnya

Mandailing Natal. StArtNews- Pasca-pengembalian Formulir Bakal Calon Bupati Mandailing Natal ke DPD Partai Golkar, sinyal kuat muncul dari Ketua DPD Golkar Mandailing Natal Aswin Parinduri dan Drs. Dahlan Hasan Nasution selaku Petahana.

Saat penyampaian pidato sebelum penyerahan Formulir Pendaftaran, di Depan pengurus DPD Partai Golkar Mandailing Natal, Dahlan Hasan Nasution menyampaikan kedekatannya dengan H. Aswin Parinduri.

“Dalam 3 tahun belakangan, Aswin selalu ikut bersama saya ke Jakarta untuk melobi pembangunan Mandailing Natal. Beliau sudah ikut serta mendukung proses perjalanan pembangunan Mandailing Natal. Jadi, Aswin di mata saya tidak asing lagi,” jelas Dahlan Hasan Nasution.

Dahlan juga menjelaskan bahwa, Aswin Parinduri akan berpasangan dengannya apabila Aswin tidak mencalonkan diri jadi Bupati dari Partai Golkar.

Dijelaskannya, yang menjadi dasar bagi dirinya mencalon kembali di Pilkada Madina adalah melanjutkan beberapa program yang sudah diprogramkannya selama ini sehingga bisa terwujud dan berjalan dengan sempurna.

Sementara Ketua DPD Golkar Madina Aswin Parinduri, menyampaikan jika tidak berpasangan dengan Dahlan Hasan, dia tidak akan mencalon.

“Menanggapi apa yang disampaikan Dahlan Hasan yang siap menjadi calon wakil, jika kami dari Partai Golkar menjadikan Dahlan sebagai wakil bupati durhaka namanya itu,” tegas Aswin.

Lanjut Aswin, saya akan siap berpasangan sebagai wakil bupati dengan Dahlan, karena saya menganal sosok Dahlan Hasan yang tidak gila jabatan dan kekayaan.

Reporter: Saima Putra

Editor: Hanapi Lubis

 

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi