Hak Cipta @Redaksi

Sofwat Nasution: Masyarakat Madina Harus Religius

Mandailing Natal, StArtNews- Menjadi pemimpin kepala daerah di Kabupaten Mandailing Natal (Madina) harus mempunyai visi yang matang dan religius.
Hal ini disampaikan Muhammad Sofwat Nasution pada awak media usai mendaftar bakal calon (Balon) Bupati di DPD Partai PKPI, Sabtu (09/11).

Ketua Dewan Pembina Pusat Pasmada ini menyampaikan menjadi orang nomor satu di Kabupaten Mandailing Natal dalam beberpa tahun nanti harus mampu mewujudkan masyarakat sejahtera, cerdas dan religius.

“Jika saya terpilih nantinya, kita akan berusaha bersama-sama membangun Kabupaten Madina menjadi lebih maju; baik itu di bidang sektor pertanian, pendidikan, usaha ekonomi rakyat dan yang lainnya,” ujar pensiunan Jenderal Bintang Satu ini.

Sofwat juga menyampaikan jika memang nanti terpilih sebagai orang nomor satu di Kabupaten Madina ini, hal pertama yang akan dibangun adalah jiwa (mental dan pola pikir-red) masyarakat.

“Jadi nanti demi terwujud misi Madina yang Religius, pertama kali yang dibangun adalah jiwa masyarakatnya, jiwa yang sehat dan raga yang sehat,” sebut lulusan SDN 3 Panyabungan ini.

Usai melakukan pendaftaran Balon Bupati ke DPD Partai PKPI, Muhammad Sofwat Nasution menyambangi pedagang di Pasar Baru Panyabungan, Kecamatan Panyabungan, yang baru saja diterpa kabar bohong terkait adanya kebakaran di areal Pasar Baru.

Muhammad Sofwat bersama timnnya meninjau keadaan pasar baru dan menyapa para pedagang.

Fatiah, salah seorang pedagang, menyampaikan jika memang nantinya Sofwat terpilih sebagai Bupati di tahun 2020 diharapkan bisa segera cepat melakukan perabaikan keadaan pasar.

“Saya gantungkan harapan saya kepada Pak Sofwat jika memang nanti menang menjadi Bupati agar secepatnya membangun tempat jualan kami,” ujar Fatiah.

Reporter: Hasmar Lubis

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...