“Sofwat Yes, Sofwat Menang” Antusias Warga Banjar Sibaguri Sambut Calon Bupati

Foto: Sofwat Nasution Silaturrahmi dengan Warga Banjar Sibaguri

Panyabungan.StArtNews– Dukungan terhadap Brigjend TNI (Purn) M. Sofwat Nasution untuk menjadi Bupati Mandailing Natal terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat. Kali ini muncul dari warga Banjar Sibaguri, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal.

“Sofwat yes, sofwat menang, Allahuakbar” sambutan warga saat menerima Sofwat Nasution salam rangkaian silaturahmi dengan warga yang dihadiri hatobangon, alim ulama, dan naposo bulung Desa Banjar Sibaguri.

Dalam pertemuan yang dilaksanakan di salah satu rumah warga setempat, Mahyuddin menyampaikan terima kasih terhadap Sofwat Nasution yang telah bersedia untuk ikut membangun tanah kelahirannya.

“Saya mengajak kita semua, juga koum-koumta yang lain untuk bersatu mewujudkan niat baik adinda Sofwat,” kata tokoh masyarakat yang biasa disapa Cian itu.

Sejak saat ini, kata dia, mewujudkan kemenangan Sofwat pada Pilkada 2020 sudah ikut menjadi tanggung jawab warga Banjar Sibaguri. Bagi sebagian warga, sosok Jenderal Sofwat tidaklah asing karena dia lahir dan besar di dekat Masjid Raya Panyabungan.

“Bahkan masa sebelum merantau, Jenderal Sofwat banyak bergaul di Banjar Sibaguri. Tentu bagi kaum pemuda, mungkin baru bertemu sekarang,” kata Cian.

Hal yang sama disampaikan Tokoh Mayarakat, H. Khoiruddin Lubis, dalam pertemuan itu dia berharap agar masyarakat jeli dalam menentukan pilihannya pada Pilkada nanti.

“Saya kira kita semua paham kondisi Madina sejak jadi kabupaten. Kita tidak menyalahkan siapa-siapa, tapi apa salahnya kita melakukan perubahan. Mencari pemimpin berwawasan, relegius, tegas dan cerdas,” kata Sobek yang akrab disapa.

Sofwat Nasution yang pada saat itu didampingi Azhar Lubis, Zainuddin JR. Lubis, Fajar Lubis, dan Zulkifli Lubis menyatakan terharu atas dukungan yang begitu besar dari warga Banjarsibaguri.

“Kemenangan saya, kemenangan kita. Karena itu, kita harus sama-sama berjuang mewujudkan kemenangan,” katanya.

Pantauan StArtNews, dari beberapa nama Calon Bupati Mandailing Natal yang muncul, baru Sofwat Nasution yang mengawali pertemuan-pertemuan dengan masyarakat. Namun, sejauh ini belum diketahui partai apa saja nantinya yang akan mengusung beliau maju dalam Pilkada Madina 2020 depan.

Reporter : Tim Redaksi

Editor : Hanapi Lubis

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi