Syafei Lubis Jadi Penjabat Sekdakab Madina

Panyabungan.StArtNews- Menjabat sebagai pelaksana tugas (Plt)  Sekretaris Daerah (Sekda) Mandailing Natal selama  3 bulan, Drs.M.Syafey Lubis M.si akhirnya resmi menjadi Penjabat Sekda Kabupaten Mandailing Natal, hal ini sesuai Surat Keputusan Bupati Madailing Natal Nomor 800/0890/2018 dan Nomor 821.2/0943, 6 November 2018.

M.Syafei Lubis sendiri diambil sumpahnya oleh Wakil Bupati Mandailing Natal M.Zakfar Suheri Nasution di Kantor Sekretariat Bupati Mandailing Natal Sore tadi 07/11 yang dihadiri Pinpinan OPD.

Wakil Bupati Mandailing Natal Muhammad Zakfar Suheri usai melantik dan penandatangan Pakta integritas mengatakan, bahwa Sekretaris Daerah harus mampu menjadi motor penggerak pelaksanaan program reformasi birokrasi secara  tepat dan kontisional di setiap satuan kerja serta menjalankan tugas sesuai dengan sumpah jabatannya untuk kemajuan pembangunan Madina yang bertanggung jawab terhadap tercapainya Visi dan Misi Bupati Mandailing Natal.

” menjalankan tugas dengan baik, agar Mandailig Natal bisa lebih maju di segala  bidang dan berharap kepada Sekda yang baru dilantik untuk dapat bekerja semaksimal mungkin demi kemajuan pembangunan Madina dan tugas Sekda sangat relatif langsung bertanggung jawab kepada Bupati, mampu mengayomi satuan kerja di lingkungan Pemerintahan Mandailing Natal sehingga tercapai tujuan bersama,” katanya.

Selain Sekretris Daerah, pada waktu yang bersamaan sebanyak 106 orang juga di ambil sumpahnya, mereka dilantik menjabat eselon II.III dan IV dilingkungan pemerintah Kabupaten Mandailing Natal.

Reporter : Hasmar Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi