Tak Cukupi Kuota, Pansel JPTP Perpanjang Jadwal Lelang Terbuka

Panyabungan, StArtNewsPanitia seleksi (Pansel) pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) secara terbuka mengeluarkan pengumuman jadwal perpanjangan seleksi dengan Nomor: 800 /16/PANSEL-JPTP/MN/2019 tertanggal 18 Nopember 2019.

Pengumuman itu ditandatangani Ketua Panitia; DR. Ir.Riadil Akhir Lubis, M.Si, Sekretaris; Gozali Pulungan, S.H,MH yang saat ini menjabat Sekdakab Madina, dengan tiga orang anggota Prof. Dr. Badaruddin, M.Si, Abu Hanipah, SH yang saat ini menjabat Kepala Bappeda Madina dan Drs. Amru Rangkuti.

Pengumuman perpanjangan jadwal lelang secara terbuka jabatan ini terjadi karena sebelumnya sampai batas waktu pengumuman hasil seleksi administrasi yang seyogianya diumumkan tanggal 18 Nopember 2019 lalu peminat lelang terbuka ini belum memenuhi syarat minimal peserta, sehingga pansel harus memperpanjang jadwal tahapan seleksi.

Dalam pengumuman itu tertera jadwal pengumuman pembukaan di mulai dari tanggal 31 Oktober hingga 15 November 2019 berubah menjadi 29 Nopember 2019. Selanjutnya Seleksi Administrasi dibuka sampai 3 Desember 2019 dan pengumuman hasil seleksi administrasi pada 6 Desember 2019.

Selanjutnya Pembekalan kepada peserta yang lulus seleksi administrasi dimulai tanggal 9 Desember 2019 yang dilanjutkan dengan uji kompetensi atau assesment dan pemeriksaan hasil uji kompetensi atau assesment peserta. Hasil uji kompetensi atau assesment diumumkan tanggal 13 Desember 2019.

Rangkaian selanjutnya yakni tanggal 16 Desember 2019 dimulai dengan penulisan makalah, kemudian pemeriksaan hasil penulisan dan pemaparan makalah serta wawancara.

Pemeriksaan hasil seleksi penulisan makalah dan wawancara sekaligus penyampaian pengumuman hasil akhir seleksi atau lelang pada tanggal 20 Desember 2019. Semua hasil tahapan seleksi dapat dilihat di papan pengumuman Badan Kepegawaian Daerah.

Dari seluruh rangkaian proses tahapan seleksi pengisian JPTP secara terbuka di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal, pada tanggal 23 Desember 2019 hasil akhir seleksi akan disampaikan kepada Pejabat Pembina Kepegawaian Kab. Madina atau Bupati Madina.

 

Reporter: R Ray

Editor: Hanapi Lubis

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi