Tim Pemenangan Capres 02 Nobar Debat Kandidat

Panyabungan, StArtNews– Posko Partai Gerinda di Desa Gunung tua, Kecamatan Panyabungan Kota, Kabupaten Mandailing Natal mendadak ramai dikunjungi pendukung pasangan Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Solahuddin Uno.para simpatisan dan kader serta pendukung pasangan calon Presiden nomor urut 02 tersebut hendak mengikuti nonton bareng Debat Kandidat yang di tontonm di layar lebar pada minggu malam 17/02.

Erwin Ependi Lubis Ketua tim pemenangan Capres 02 di Mandalaing Natal mengatakan kedatangan masyarakat dalam mengahadiri nonton bareng debat kandidat Capres masyarakat ingin mengetahui gagasan dalam memilih Presiden yang sesuai dengan hati nurani.

“Masyarakat yang datang untuk melihat program atau strategi yang di samapikan masing masing Capres agar tertuju dengan sesuai prinsip dan keyakinan dalam mendekati pemilihan,”katanya.

Selain itu juga dia meminta kepada  lembaga penyelenggara pemeilihihan agar benar benar mengajari masyarakat untuk mengetahui artinya pemeilihan yang demokratis.

” Harapan saya kepada masyrakat dan lembaga penyelenggara maupun Bawaslu, KPU, kepolisian atau yang terkait di dalamnya , ajari kami masyarakat dalam memilih yang baik untuj menjalankan demokrasi yang bisa di pertanggung jawabkan,” katanya.

Semnetara itu hal yang sama juga dilaksanakan pendukung Capres nomor urut 01, diawali dengan pelaksanaan zikir akbar, Masyarakat di Kecamatan Panyabungan Timur juga mengikuti nonton bareng debat kandidat Capres tersebut.

Reporter : Hasmar Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi