Hak Cipta @Redaksi

Tim Sepakbola U 13 Madina Siap Berlaga di LPI Sumut 2018

Panyabungan, StArtNewsTim Sepakbola U13 Mandailing Natal siap berlaga dalam ajang perebutan juara di Liga Pelajar Indonesia atau LPI  2018, yang akan berlangsung di Medan Sumatera Utara.

Pada Senin (07/05) kemarin, Bupati Madina lansung melepaskan dan memberangkatkan Tim Sepakbola U 13 dari  perkantoran bukit Payaloting yang akan berlangsung di Medan nantinya.

Dalam pelepasan ini juga turut disertai Bupati Madina, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution dan didampingi Kepala Dinas Pemuda Olahraga, Rahmad Hidayat Nasution, Meneger Tim, Safruddin Lubis dan Pelatih serta asisten Tim.

Bupati Madina, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution dalam arahannya mengatakan “pemain Tim U13 Madina yang akan berlaga di LPI agar bisa meningkatkan prestasinya dalam bertanding dan membanggakan nama Kabupaten madailing Natal yang kita sama cintai ini.

Bupati Madina berharap agar atlet pemain sepakbola yang di berangkatkan menjadi atlet yang dicintai dan tetap menjaga Sportifitas dalam bertanding serta giat dalam berlatih.

Sementara Maneger Tim U 13, Safrudin Lubis, saat diwawancarai awak media mengatakan, targetnya dalam liga Pelajar Indonesia hanya membanggakan nama baik Kabupaten Mandailing Natal di bidang olahraga khususnya Sepak bola.

Lebih lanjut dikatakannya Semoga di Liga Pelajar Indonesia (LPI) di tingkat Sumatra Utara 2018 ini kita mampu bersaing dengan Tim Kabupaten lain, ” ucapnya.

ReporterHasmar Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...