Hak Cipta @Redaksi

TNI SERAHKAN 1 TON GANJA HASIL OPERASI DI TOR SIHITE PADA POLISI

START NEWS – Madina – Danrem 023/KS sibolga Letkol Infantri Fanchri ,serahkan 1 ton ganja yang sudah di panen beserta 4 pucuk senjata rakitan serta barang bukti lainnya kepada Wakapolda Sumatera Utara Brigjen Polisi Drs.Adhi Prawoto dalam kunjungannya di Mandailing Natal.

Ganja tersebut merupakan hasil temuan tim yonif rider 100/ PS saat latihan ujicoba siap tempur di perbukitan tor sihite di wilayah Kecamatan Panyabungan Timur .

Penyerahan barang bukti ganja ini dilakukan di desa Huta Bangun Kecamatan Panyabungan Timur.

Dalam serah terima Barang Bukti antara lain lebih kurang 1 Ton Ganja Basah dan kering,4 pucuk senjata api rakitan yg diduga digunakan sebagai alat perlawanan pemilik ladang saat berada di hutan ,kemudian Sinso/ alat pemotong Kayu,Pompa Merk Solo 2 Buah( Pompa semprot) dan Bibit /Biji Ganja sebanyak 1/4 Kg .barang bukti sendiri diserahkan langsungboleh  Danrem 023/KS kepada Wakapolda Sumatra utara dan disaksikan Oleh Dir Resnarkoba Kombespol Edy Iswanto
,Kapolres Madina AKBP Rudi Rifani. S.iK
.DanYonif Raider 100/PS Letkol Inf Didik Efendi S.I.P,Dandim 0212/TS Letkol Inf Septa Viandi S.I.P ,serta Dandenpom 1/2 Sibolga Mayor CPM Bayu Aji Widodo
Kemudian dari Unsur Muspida Kab. Mandailing Natal .

Dalam kesempatan itu wakapolda Sumatra Utara menyampaikan kepada Masyarakat bahwa tugas ini bukan hanya tugas TNI/POLRI untuk memberantas Narkoba ,dan wakapolda sumut mengajak Masyarakat untuk berasama2 Memerangi Narkoba.

Wakapolda sumut juga menyampaikan kepada kepala Desa Huta bangun dan Desa Pardomuan( Huta Tua) untuk selalu berkoordinasi dan melaporkan apabila ada ditemukan masyarakat sebagai penanam ataupun pengedar khususnya Ganja kepada pihak TNI/POLRI dalam memerangi narkoba di desa-desa tersebut .

Reporter : Hanapi lubis

daun ganja yang berhasil di amankan TNI dari ladangnya dan sejumlah barang bukti lainnya saat di gelar sebelum di serahkan kepada Polisi.

daun ganja yang berhasil di amankan TNI dari ladangnya dan sejumlah barang bukti lainnya saat di gelar sebelum di serahkan kepada Polisi.

Admin Website : Musly Joss Start

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...