Ultah Madina, Pemkab dan BKMT Gelar Tabligh Akbar

Panyabungan, StArtNews-Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Pemkab Madina) bersama Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) menggelar tablig akbar dan doa bersama dalam rangka mengisi HUT ke-22 Madina, Rabu (10/3).

Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Agung Nur Alan Nur Aek Godang ini dihadiri Bupati Mandailing Natal yang diwakili Sekdakab Madina, Gozali Pulungan.

Selain Sekda Madina, terlihat hadir pengurus pengajian BKMT; Ketua Majelis Ulama Indonesia cabang Madina, H Mahmuddin Pasaribu; serta Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Madina.

Bupati Madina melalui Sekdakab berpesan kepada yang hadir dan seluruh masyarakat Mandailing Natal untuk tabah dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini.

Dahlan mengajak setiap elemen masyarakat untuk berserah diri dan memperbanyak doa kepada Allah SWT.

“Bupati berpesan kepada kita semua agar selalu tabah menghadapi pandemi covid-19 ini, mari kita sama-sama berdoa kepada Allah SWT agar pandemi cepat berlalu,” katanya.

Sekda menyampaikan apresiasi pemerintah atas kehadiran undangan dalam giat ini. Ia menjelaskan tujuan pelaksanaan tabligh akbar ini sebagai bentuk rasa syukur Tuhan Yang Maha Kuasa atas berkah yang dilimpahkan kepada Negeri Beradat Taat Beribadat ini.

”Usia 22 tahun Kabupaten ini tentunya, kita telah banyak mencapai kemajuan dalam hal pembangunan, sehingga saat ini Kabupaten Madina cukup dikenal di Nusantara,” sebutnya.

Di akhir pidato Bupati yang dibacakan Sekda, Pemkab Madina mengajak masyarakat untuk terus patuh pada protokol kesehatan meskipun saat ini pasien positif di Madina sudah nihil.

Reporter/Editor: Roy Adam

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi