Untuk Menciptakan Pemilu Damai Polres Madina Gelar Tablig Akbar

Foto : apolres Madina, Dandim 0212/TS bersama Ustadz Riza Muhammad menuju acara tablig Akbar dalam rangka menciptakan Pemilu serentak 2019 yang Damai.

Mandailing Natal, StArtNews – Meski di guyur hujan deras warga masih antusias menyaksisikan ceramah Ustadz Riza Muhammad pada tablig akbar yang di selenggarakan Polres yang bekerjasama dengan Pemkab Mandailing Natal, dalam rangka menciptakan pemilu damai pada Pemilu serentak 17 April 2019 mendatang.

Tablig akbar yang di selenggarakan di Lapangan Sepakbola Desa Mompang Julu Kecamatan Panyabungan Utara, Selasa (2/4/2019) mengangkat tema melalui tablig akbar mari kita wujudkan Pemilu yang Aman, sejuk dan Damai di Madina.

Hadir dalam acara Wakil Bupati Madina HM Jakfar Sukhairi Nasution, Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, Ketua DPRD Madina H Marganti Batubara, Dandim 0212/TS, Ketua TP PKK Madina Ny Ika Desiska Dahlan Hasan, Ketua PN, Ketua NU Madina Zainal Arifin dan ribuan Masyarakat Madina.

Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji pidatonya menyampaikan kegiatan ini di laksanakan dalam rangka untuk menciptakan pemilu yang aman, sejuk dan damai.

“Saya atas nama FKPD Madina menghimbau masyarakat Madina agar 17 April 2019 mendatang memberikan hak suaranya dengan mendatangi Ke TPS,” himbaunya.

“Siapapun calon yang terpilih kita akan tetap bersaudara. Jadi mari kita hindari perpecahan menjelang pemilu serentak ini,” ucapnya.

Bupati Madina Drs Dahlan Hasan yang di sampaikan Wakil Bupati Madina HM Jakfar Sukhairi menyampaikan, bahwa pemilu yang damai adalah cita cita kita bersama.

“Kita tidak mau pemilu ini terjadi fitnah memitnah dan hujat menghujat. Untuk itu mari kita sama-sama mensukseskan pemilu dengan damai,” ucapnya.

Tablig akbar dengan penceramah Al Ustadz Riza Muhammad, Polres Madina juga membagikan santunan untuk anak yatim, dan memberikan bantuan untuk pembangunan Mesjid Desa Mompang Julu.

Selain itu, di sela-sela ceramah Ustadz Riza Muhammad menunjuk tiga orang ibu untuk di berangkatkan ibadah umroh ke tanah suci mekkah.

 

Reporter : Putra Saima

Editor : Hanapi Lubis

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi