Usai Apel Gabubgan ASN Banyak Yang Bolos Ngantor

Panyabungan, StArtNews – Hari pertama masuk kerja usai libur Lebaran Idul Fitri 1440 H/2019, Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (pemkab Madina) melaksanakan apel gabungan, di Taman Raja Batu komplek Perkantoran Bupati Madina, Senin (10/6/2019).

Apel gabungan di Pimpin langsung Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution, dan di hadiri Sekda Madina Sahnan Batubara, Kepala Opd Madina, seluruh ASN dan honorer di Lingkungan Pemkab Madina.

Bupati dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1440 H, mohon maaf lahir dan bathin. Mudah-mudahan ada perubahan bagi diri kita masing-masing.

“Setelah kita selesai melaksanakan Ramadhan mari kita tunjukan ada perubahan pada diri kita, perubahan yang lebih baik,” ucapnya.

Allahamdulillah kata Dahlan, tingkat kehadiran sudah sangat jauh berubah dari tahun-tahun sebelumnya, untuk sangsi yang tidak hadir tentu akan ada sesuai peraturan yang ada, tahun ini akan kita terapkan kepada pejabat dan ASN yang tidak tepat waktu jelasnya.

Sangsi yang akan kita terapkan bisa saja penundaan pangkat serta pengunduran pangkat.

Usai melaksanakan Apel, Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution menyempatkan diri bersilaturahmi dan bersalaman dengan ASN dan honorer yang hadir di apel pagi tersebut.

Selain apel gabungan, Pemkab Madina melakukan sidak ke intansi dan kantor Pemerintah yang di pimpin Sekda Madina Sahnan Batubara.

dalam sidak tersebut, masih banyak ASN yang bolos usai melaksanakan Apel gabungan. di Dinas PUPR sendiri, banyak ruangan yang kosong, yang terlibat hanya Tenaga Honorer saja, sementara ASN sebagian kecil yang hadir. Demikian juga di Dinas dan Kantor lain yang dilakukan sidak.

selain sidak dilingkungan Pemkab Madina, Sidak juga dilakukan Badan Kepegewaian Daerah ke sejumlah Kecamatan yang ada di Mandailing Natal.

 

Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi