USBN Tingkat SD di Kecamatan Kotanopan dan Tambangan Berlangsung Sukses

Panyabungan, StArtNews- Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) untuk tingkat Sekolah Dasar ( SD) di dua Kecamatan di Mandailing Natal , yaitu Kecamatan Kotanopan dan Tambangan berlangaung sukses. Ujian yang yang berlangsung tiga hari, mulai Kamis – Sabtu ini diikuti 221 siswa di Kecamatan Tambangan dan 573 siswa di Kotanopan.

Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Tambangan Dahler Lubis S.Pd, mengatakan, 14 Sekolah Dasar menjadi penyelenggaraan ujian di Kecamatan Tambangan. Sedangkan jumlah peserta USBN di Kecamatan ini 221 siswa.

Dikatakannya, mulai hari pertama pelaksanaan USBN hingga hari ini, hari ke tiga Sabtu (5/5) tidak ditemukan kendala yang berarti, baik lembar soal maupun LJK semuanya lengkap. Sedangkan Mata pelajaran yang diujikan adalah Bahasa Indonesia, Matematika dan IPA. Sementara untuk pengawas ujian di Kecamatan Tambangan dilakukan sistim silang.

Sedangkan Kepala UPT Dinas Pendidikan Kotanopan, Ahmad Ibrahim Batubara, S.Pd yang dihubungi mengatakan, untuk Kecamatan Kotanopan jumlah peserta USBN tingkat SD sebanyak 573 siswa. Dari hari pertama pelaksanaan USBN di Kecamatan ini berlangsung aman dan lancar.

Reporter : Lokot Husda

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...