Ustadz Musaddat: Sofwat Artinya Pilihan

 

Panyabungan.StArtNews– Sofwat dalam bahasa arab artinya pilihan. Demikian disampaikan Ustaz Musaddat pada acara silaturrahmi Brigjend TNI (Purn) M. Sofwat Nasution dengan warga Pasar Hilir, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumut, pada Senin malam (9/9), sehingga dia yakin pada Pilkada 2020 ini M. Sofwat Nasution adalah pilihan masyarakat dan terpilih jadi pemimpin Madina.

Pada kesempatan itu hadir antara lain tokoh agama, hatobangan, tokoh masyarakat dan para pemuda.
Musaddat menyebutkan, keyakinan Sofwat bakal menang pada pilkada nanti bukan tanpa alasan. Sebab syarat jadi pemimpin pada sosok Sofwat Nasution sudah lebih dari cukup untuk seorang bupati.

“Dia memiliki keluasan ilmu, wawasan, pengalaman memimpin, dan satu lagi wajah ganteng. Ini sangat jelas, coba kita pandang, gagah serta hidung mancung,” kata sang Ustaz karismatik itu disambut tawa warga yang ikut acara tersebut.

Marataon Daulay, hatobangan (tokoh masyarakat) menyatakan rasa syukur terhadap niat baik Sofwat Nasution yang mau turun gunung membenahi Madina.

“Kami doakan supaya diberikan kemudahan mencapai niat ini,” katanya.

Dengan tutur bahasa hatobangan, Marataon memberi semangat kepada Sofwat Nasution agar terus berjuang untuk bisa menjadi pemimpin di daerah ini.

Pada kesempatan itu, ia juga memberi pencerahan terhadap warga yang belum mengenal sang jenderal.

“Saya mengenal anggi Sofwat. Dia sosok yang layak dipilih. Lebih dari layak untuk menjadi pemimpin Madina,” tuturnya.

Beragam harapan warga muncul dalam pertemuan itu termasuk harapan kelak kalau jadi Bupati untuk brantas pungli-pungli dan praktek KKN.

Sofwat Nasution dalam kesempatan itu mengatakan, masalah korupsi menjadi salah satu perhatian dia kelak jika diberi amanah memimpin Madina. Selain itu, persoalan pendidikan, ekonomi, dan kesejahteraan masyarakat juga jadi prioritas.

“Saya ingin berbakti kepada kampung halaman di sisa umur yang diberikan-Nya. Tanah tempat saya dilahirkan serta dibesarkan,” pungkas Sofwat Nasution.

Reporter : Tim Redaksi

Editor : Hanapi Lubis

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...