Hak Cipta @Redaksi

Wakil Bupati H.M. Jakfar Sukhairi Lantik 40 Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Pemkab Madina

Foto: Wakil Bupati Madina H.M Jakfar Sukhairi melantik dan mengambil sumpah pejabat Eselon III dan IV, Selasa (23/7/2109).

Mandailing Natal, StArtNews-Wakil Bupati Mandailing Natal, H.M. Jakfar Sukhairi Nasution melantik 40 pejabat eselon III dan IV di Lingkungan Pemerintah kabupaten Mandailing Natal yang berlangsung di Aula Kantor Bupati, Bukit Payaloting, desa Parbangunan, kecamatan Panyabungan, Selasa (23/7/2019).

Sukhairi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan  berharap agar  menjaga  kekompakan, tidak saling fitnah, dan menjaga wibawa sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Dalam kesempatan ini Sukhairi juga menyampaikan agar para pejabat eselon yang baru dilantik bisa berkoordinasi dengan SKPD terkait.

“Jika kita tidak tahu apa yang harus dikerjakan jangan langsung Nyelonong ke asisten atau sekda, tapi harus terlebih dahulu koordinasi dengan pimpinan SKPD terkait. Kemudian mari sama-sama kita ramaikan masjid demi tercapainya pekerjaan yang bersih. Saya berharap kepada pejabat yang baru dilantik supaya amanah yang diberikan kepada Anda dijalankan dengan penuh komitmen dan tanggung jawab yang tinggi” ujarnya.

Foto: Wakil Bupati Madina H.M Jakfar Sukhairi Nasution memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.

Adapun pejabat Eselon III yang dilantik sebanyak 7 orang, antara lain; Ahmad Martua Nasution, S.H, M.E menjadi Sekretaris pada Bapeda, Riswan Efendi, S.E, M.M menjadi Sekeretaris pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Agusman, S.Sos, M.M menjadi Kepala Bidang Inovasi dan Teknologi pada Badan Penelitian dan Pengembangan, Juli Erianti Pulungan, S.P menjadi Kepala Bidang Layanan E-Government pada Diskominfo Madina, Marhadil Nasution, S.P menjadi Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial pada Dinas Sosial Madina, Dedek Ispensah Siregar, S.Sos menjadi Pj. Kabid Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu. Sedangkan untuk pejabat Eselon IV yang dilantik sebanyak 33 orang.

 

Reporter : Putra Saima

Editor : Hanapi Lubis

 

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...