Hak Cipta @Redaksi

Wakil Bupati Usulkan Pengguna Narkoba “Tembak Mati”

Panyabungan, StArtNews – Untuk memberantas Narkoba di Mandailing Natal sepatutnya para pelaku dihukum tembak mati di tempat, hal ini di usulkan Wakil Bupati Mandailing Natal, H.M Jakfar Sukhairi Nasution pada Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2019 pada Selasa 26/6/19 bertempat di Gedung Serba Guna Aek Godang.

Dalam hal tersebut Wakil Bupati juga memberikan gambaran mengenai kejahatan di era sebelum reformasi dimana kejahatan ringan pada zaman itu langsung ditembak secara misterius walaupun tanpa proses hukum, yang sering kita dengar dengan kejadian penembakan misterius (Pertus).

Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Mandailing Natal mengangkat tema Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas.

Melalui peringatan ini, BNN Kabupaten Mandailing Natal juga mengingatkan masyarakat untuk menghindari penyalahgunaan narkoba, melawan penyalahgunaan obat-obatan, dan penjualan obat ilegal.

Kepala BNNK Mandailing Natal, AKBP.Ramlan, SH., MH., menambahkan Saat ditanyai StArtNews pada acara tersebut mengatakan bahwa dari data, sekitar 18 ribu per tahunnya meninggal  diakibatkan Narkoba yang umumnya adalah remaja di Indonesia

Ramlan mengutarakan bahwa dampak Narkoba tersebut adalah tugas bersama untuk memeranginya, selain BNN sebagai badan terkait juga diperlukan kerjasama Pemerintah dan Masyarakat.

Reporter : Ika Rhodiah

Editor : Hanapi Lubis

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...