Wakil Ketua Komisi VIII DPR Dijadwalkan Jumpa Bupati Madina Senin Besok

Panyabungan, StartNew – Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Marwan Dasopang dijadwalkan berkunjung ke Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Senin (13/9/2021) besok. Rencananya, pimpinan komisi yang membidangi agama, sosial, kebencanaan serta pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak ini akan berjumpa dengan Bupati Madina HM Ja’far Sukhairi Nasution dan Wakil Bupati Atika Azmi Utammi Nasution.

Meski demikian, belum diketahui secara pasti agenda apa yang akan dibicarakan dalam pertemuan anggota Fraksi PKB daerah pemilihan (dapil) Sumatera Utara II dengan bupati dan wakil bupati Madina itu. Namun, berdasarkan informasi dari internal PKB, pertemuan Marwan Dasopang dengan Bupati Madina HM Ja’far Sukhairi Nasution yang dijadwalkan pada Senin (13/9/2021) besok hanya silaturahim biasa antar sesama kader PKB.

“Sesama kader PKB, tentunya sudah lazim untuk saling support,” kata Ketua DPC PKB Madina Khoiruddin Faslah Siregar ketika dikonfirmasi rencana kunjungan pengurus DPP PKB tersebut  ke Kabupaten Madina.

Selain silaturahim, menurut Faslah, Marwan Dasopang juga datang ke Madina dengan membawa bantuan berupa obat-obatan. “Jenis obat dan berapa jumlahnya, kami belum tahu kepastiannya,” ujarnya.

Selain bertemu bupati dan wakil bupati Madina, Marwan Dasopang juga dijadwalkan berkunjung ke Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Madina. “Kunjungan ke STAIN ini terkait dengan urusan pendidikan agama, karena Bang Marwan di Komisi VIII yang salah satunya membidangi agama,” kata Faslah.

Reporter: Sir

The post Wakil Ketua Komisi VIII DPR Dijadwalkan Jumpa Bupati Madina Senin Besok first appeared on Start News.

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi