Warga Aek Galoga Temukan Mayat di Sungai Batang Gadis

Panyabungan, StArtNews-Warga Aek Galoga Desa Pidoli Lombang, Kecamatan Panyabungan menemukan mayat di sungai Batang gadis pada Jumat (01/01), sekitar pukul 08.00 WIB.

Menurut informasi, penemuan mayat berawal dari warga yang hendak buang air di sungai Batang Gadis, warga tersebut heran dan penasaran ada sosok manusia tergeletak di pinggir sungai.

Warga yang menemukan mayat tersebut langsung melaporkan ke warga lainnya dan seterusnya dilanjutkan ke pihak kepolisian. Pihak kepolisian mendatangi dan olah TKP yang dipimpin langsung oleh KBO Reskrim Polres Madina. Selanjutnya mayat dibawa ke Rumah Sakit Umum Panyabungan.

KBO Reskrim Polres Madina, Iptu Jalaluddin Nasution ketika dikonfirmasi di TKP menuturkan mayat tersebut dikenal sebagai Waginem (65), seorang petani asal Desa Perkebunan Simarpinggan, Kecamatan Angkola Selatan, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Lebih lanjut Jalaluddin menjelaskan berdasarkan keterangan keluarga, korban saat ini tinggal di rumah anak kandungnya di RT 8, kyelurahan Dalan Lidang, Panyabungan.

“Keterangan yang kita dapatkan dari keluarga korban, korban ini memiliki riwayat penyakit,” katanya.

Korban diduga meninggalkan rumah sekitar pukul 03.00 Wib. Sementara anak korban terbangun jam 05.00 WIB. dan ia melihat ibunya tidak ada di rumah, selanjutnya dilakukan pencarian.

Sekitar pukul 08.30 WIB beredar informasi penemuan mayat di sungai Batang Gadis dan benar korban Waginem (65). Dugaan sementara korban meninggal karena hanyut dan tenggelam di sungai Batang Gadis.

Reporter: Hasmar Lubis
Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi