Warga Bangun Purba Satukan Dukungan untuk Dahlan-Aswin

Lembah Sorik Marapi, StArtNews-Warga Desa Bangun Purba Kecamatan Lembah Sorik Marapi, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menyatakan dukungan kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati Madina Nomor Urut 2 Drs. Dahlan Hasan Nasution-Aswin Parinduri, Senin (9/11).

Dukungan tersebut mereka sampaikan saat menerima kunjungan calon Bupati petahana Dahlan Hasan Nasution, yang sebelumnya diundang oleh tokoh masyarakat setempat.

Hamdan (52), salah tokoh masyarakat Bangun Purba mengutip MohgaNews menyampaikan rasa sykur dan terharu karena pasangan Dahlan-Aswin meluangkan waktu untuk bertemu warga Bangun Purba.

Ia menyampaikan warga Bangun Purba mendukung pasangan Dahlan-Aswin pada Pilkada tanggal 9 Desember nanti.

Hamdan beserta warga lainnya menyambut kedatangan Calon Bupati yang dikenal dengan jargon “Lanjutkan dan Tuntaskan” tersebut dengan alunan shalawat atas Nabi Muhammad SAW

Sementara, Dahlan Hasan Nasution mengucapkan terima kasih atas dukungan warga Bangun Purba kepada paslon Dahwin pada Pilkada Madina tahun 2020 ini.

Dahlan Nasution pada kesempatan itu menyampaikan sebagian program Dahlan-Aswin di antaranya menghubungkan jalan desa sebagai koneksi antar kecamata. Dahlan mencontohkan pembukaan akses jalan dari Kecamatan Nagajuang menuju Siulangaling Kecamatan Muara Batang Gadis.

Selain itu, Dahlan-Aswin bertekad melanjutkan program pembangunan yang saat ini sedang berlangsung seperti bandara udara, kawasan ekonomi khusus di Batahan dan perkebunan sosial untuk masyarakat.

Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi