Hak Cipta @Redaksi

Warga Dalan Lidang Temukan Bayi Masih Bernyawa Dalam Kantong Plastik

Panyabungan .StArtNews- pagi tadi, 23/09 Sosok bayi berjenis kelamin perempuan dibungkus kantong plastik ditemukan warga dipinggir jalan dekat pembuangan sampah tepatnya di Kelurahan Dalan Lidang, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara.kondisi bayi sendiri masih dalam keadaan hidup.

Kapolsek panyabungan, AKP.Andy Gustawi yang dikonfirmasi StArtNews membenarkan penemuan bayi tersebut. Dikatakannya, awalnya Nafsiah penemu bayi  warga Kelurahan Dalan Lidang saat pulang dari surau mendengar tangisan bayi.setalah Nafsiah mencari sumber suara tangisan bayi tersebut, ternyata tangisan bayi itu bersumber dari dalam kantongan plastik berwarna hitam yang terletak di pinggir jalan  tepatnya didekat sebuah pembuangan sampah di Kelurahan Dalan Lidang.

Merasa kasihan papar Kapolsek Panyabungan, Nafsiah langsung membawa bayi tersebut ke rumahnya dan memanggil bidan desa yang tidak jauh dari rumah nya untuk memeriksa kondisi bayi itu.warga setempatpun melaporkan penemuan bayi tersebut pada Polisi.

“ kita dapat laporan setelah bayi tersebut berada di rumah yang menemukan, dan langsung kita laporkan kepada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Mandailing Natal “ ungkap AKP. Andy Gustawi.

Untuk mendalami kasus tersebut, Polisi telah memeriksa saksi saksi terutama Nafsiah selaku yang menemukan pertama kali. arah penyelidikan sendiri kata Kapolsek Panyabungan fokus pada siapa orang tua dari Bayi malang itu .

Redaksi StArtNews

 

 

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...