Hak Cipta @Redaksi

Warga Panyabungan Timur Syukuran Kemenangan ERAMAS

Mandailing Natal, StArtNews- Sebagai rasa sukur Warga masyarakat Kecamatan Panyabungan Timur atas kemenangan Edy Rahmayadi-Musa Rajeckshah adakan acara syukuran.

Acara syukuran yang dilaksanakan di Saba Jae Kelurahan Gunung Baringin Kecamatan Panyabungan Timur ini adalah bentuk dari rasa syukur kepada Allah SWT atas kemenangan pasangan Edy Rahmayadi – Musa Rajekshah di Pilgubsu tahun 2018 yang dilaksanakan pada bulan Juni yang lalu.

Dalam acara ini dihadiri warga, Naposo Nauli Bulung, tokoh agama, tokoh masyarakat dan para tokoh adat yang ada di Kecamatan itu.

Kegiatan merupakan inisiasi dari para warga masyarakat Panyabungan Timur, sedangkan untuk sumber pendanaannya sendiri berasal dari warga itu sendiri,”sebut Ketua panitia syukuran, Najamuddin kepad Reporter StArtNews, Sabtu (14/7).

Dalam acara syukuran tersebut selain para warga mengadakan kegiatan makan bersama juga diwarnai pembacaan doa mengharapkan kepada Yang Maha Kuasa agar Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah diberikan nikmat kesehatan.

Sementara itu, tokoh masyarakat Panyabungan Timur, Ustadz H. Sahminan yang didampingi Idam Khalid dan Ustadz Mahyuddin Nasution, menyampaikan rasa terimaksihnya kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara umumnya dan Panyabungan Timur khususnya karena telah berpartisipasi memenangkan pasangan Edy-Ijeck pada pelaksanaan Pilgubsu yang lewat.

“Di Kecamatan Panyabungan Timur secara persentase perolehan suara Eramas mencapai 98%, atas itu kami mengadakan syukuran sebagai bentuk rasa terimakasih kepada tuhan dan masyarakat,” katanya.

Dalam kesempatan itu, masyarakat juga mengharapkan kepada Edy Rahmayadi bila nanti menjadi Gubernur defenitif agar melanjutkan pembangunan jalan lintas kabupaten dari Madina ke Palas (Pagur – Hapung) dilanjutkan kembali. “Kami menganggap pak Edy bahagian dari masyarakat Panyabungan Timur, karena istrinya juga berasal dari Pagur. Untuk itu kami masih menunggu kehadirannya disini, “harap warga.

Reporter : Putra Saima

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...