Warga Tambangan Titip Harapan Kepada Ir. Zubeir Lubis

ir-zubeir-lubis

Panyabungan (Start FM) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ir. Zubeir Lubis, Rabu (7/9) menggelar kegiatan reses III tahun 2016. Kegiatan penyerapan aspirasi dari masyarakat ini berlangsung di tiga desa yang ada di Kecamatan Tambangan.

Ratusan warga yang hadir menitipkan harapan kepada politisi PKB tersebut untuk dapat diperjuangkan di lembaga legislatif.

“Fasilitas umum seperti jalan menuju TPU, MCK, lapangan sepak bola, sarana dan prasarana SD Panjaringan, SD Tambangan Jae, Tambangan Tonga serta penempatan tenaga medis di Pustu Tambangan Jae,” ujarnya kepada Start FM.

Zubeir Lubis yang juga Wakil Ketua DPRD Madina ini mengaku bahwa aspirasi masyarakat seberang batang gadis yang disampaikan dalam reses menjadi tanggungjawabnya sebagai wakil rakyat.

Menurut putra daerah Tambangan Jae ini, kegiatan tersebut sudah menjadi agenda rutin wakil rakyat dalam menampung aspirasi dari masyarakat daerah pemilihan, yang nantinya dimasukkan dalam program kerja.

“Terima kasih untuk aspirasi masyarakat yang telah disampaikan kepada saya,” demikian diungkapkan Zubeir, sambil berharap agar masyarakat untuk bersabar, karena semua aspirasi tentu ada skala prioritasnya.

Reporter : R-mz

Manager Program & Pemberitaan : Hendra Rangkuti

Admin : Ade

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi