Warga Tambiski Nauli Ditemukan Tewas di Sungai Batang Gadis

Tambiski, StArtNews- Lagi, Sungai Batang Gadis yang berada di Kabupaten Mandailing Natal menelan korban jiwa, kali ini seorang perempuan bernama Yusriani Ritonga, (32 thn) Warga Desa Tambiski Nauli Kecamatan Naga Juang.

Siang tadi sekitar pukul 12.00 WIB, Korban Yusriani Ritongan ditemukan warga sudah tidak bernyawa mengapung di Sungai Batang Gadis.

Sumber StArtNews Riswan Hasibuan mengatakan, awalnya korban keluar rumah tanpa permisi kepada orang tua, diketahui Korban Yusriani selama ini memang mengidap penyakit ” Ayan “.

Beberapa jam tidak pulang ke rumah, akhirnya keluarga pun berupaya mencarinya namun, beberapa jam pencarian dilakukan, korbam ditemukan mengapung di Sungai Batang Gadis dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

“korban tadi keluar rumah tampa sepengetahuan pihak keluarga, tidak tahu entah kemana, kuarga pun berupaya mencari korban” papar Riswan.

Perlu diketahui bahwa Korban Yusriani adalah korban keempat Sungai Batang Gadis dalam kurun waktu sebulan terakhir, korban pertama adalah satu orang karyawan Bank Sumut dan Petugas Pengawalan Bank dari Kepolisian ditemukan tidak bernyawa di Sungai Batang Gadis saat mobil mini bus yang mereka kendarai kecebur ke sungai, dua orang saat itu ditemukan meninggal dunia.

Tidak begitu lama sekitar beberapa pekan yang silam kembali sungai yang membelah Madina ini menelan korban seorang remaja asal Aek Galoga terbawa derasnya arus sungai yang hendak mengambil bola, naas sang remaja yang berulang tahun saat itu hanyut dan seminggu setelah hanyut, jasad korban baru ditemukan.

Dan hari ini, Yusriani Ritonga kembali ditemukan tidak bernyawa di Sungai Batang Gadis. Saat ini korban Yusriani sudah dibawa ke rumah duka di Desa Tambiski Nauli untuk disemayamkan.

Reporter : Odi Eserge

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi