Zubeir Reses di Tambangan, Warga Minta Pembangunan Jalan Desa

Foto: Ir. Zubeir Reses di Kecamatan Tambangan

Tambangan, StArtNews-Ir. Zubeir Lubis, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) melakukan reses di Daerah Pemilihan (Dapil) II untuk mendengarkan aspirasi masyarakat Desa Tambangan Tonga, Kecamatan Tambangan pada Senin (23/12) kemarin.

Zubeir menyampaikan dalam reses anggota DPRD Madina akan mendengarkan dan menyerap aspirasi masyarakat yang belum bisa terpenuhi.

“Hari ini saya melakukan reses di Dapil II Kecamatan Tambangan untuk menyerap aspirasi masyarakat,” ujarnya di hadapan ratusan warga yang hadir.

Politikus PKB ini mengungkapkan, kegiatan reses ini adalah suatu tahapan kerja dari semua anggota dewan pada tahun 2019 yang akan dilaksanakan di setiap wilayah Kabupaten Mandailing Natal.

“Jadi pada saat pertemuan ini kita dapat menjalin silahturahmi bersama warga, yang bertujuan sebagai suatu sarana menampung aspirasi, dan kami sebagai anggota dewan berusaha memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya di dapil masing-masing,” jelasnya.

Adapun keluhan warga Kecamatan Tambangan yang disampaikan kepada anggota DPRD Madina, Ir. Zubeir Lubis dalam reses ini antara lain pembangunan jalan keliling desa pembangunan parit, jembatan gantung dan pembuatan air bersih untuk sekolah dan tempat ibadah.

Reporter: Hasmar Lubis

Editor: Hanapi Lubis

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi