MU Hanya Imbang dengan Chelsea, Van Gaal Enggan Mundur

6 Musik & Informasi – Louis van Gaal enggan mundur setelah Manchester United (MU) ditahan imbang 0-0 lawan Chelsea, Senin (28/12/2015). Manajer Setan Merah itu yakin semua elemen di klub masih mendukungnya.

Hasil 0-0 sebenarnya tidak bagus bagi MU. Pasalnya mereka kini masih tertahan di posisi keenam klasemen dengan koleksi 30 poin.

“Anda bisa lihat para pemain berjuang untuk saya dan mereka tampil bagus. Kami tim yang dominan di laga ini,” kata van Gaal seperti dilansir Eurosport.

“Ketika pemain tampil seperti ini di bawah tekanan berat, maka tidak ada alasan bagi saya untuk mundur. Saya percaya pada pemain dan juga Direksi tidak akan memecat saya,” ujarnya menambahkan.
MU gagal menang dalam delapan laga terakhir di semua kompetisi. Namun van Gaal percaya posisinya sebagai manajer tidak terancam.

“Spekulasi seperti ini sering terjadi di dunia sepak bola. Saya pernah dicemooh fans setiap pekan saat menjadi manajer pertama kali. Tapi cemooh berhenti ketika saya memenangkan Piala UEFA pada tahun pertama.”

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...