​​​​Temu Pisah Camat Panyabungan Timur Berlangsung Hikmat

Pisah Sambut Camat Panyabungan Timur yang berlangsung hikmat

Mandailing Natal, StArtNews- Acara Temu pisah Camat Kecamatan Panyabungan Timur antara Mhd Idris Batubara dengan camat baru, Erwin Hasibuan, S.Si berlangsung hikmat Kamis (26/7) di Aula Kantor Camat Panyabungan Timur.

Pisah sambut dihadiri oleh Kapolsek Panyabungan, Daramil 13 Panyabungan, Kapus Gunung Baringin dan para kepala desa se-Panyabungan Timur juga dihadiri para tokoh masyarakat, agama, adat dan pemuda yang ada di Kecamatan itu.

Dalam kesempatan tersebut Mhd Idris Batubara yang pindah menjadi Camat Panyabungan Utara menyampaikan, selama 8 bulan 18 hari menjabat Camat di Kecamatan itu banyak kesan yang didapatnya selama memimpin Kecamatan itu.

“Saya berharap kepada camat yang baru nantinya dapat membuat perbaikan-perbaikan baik di internal maupun yang lainnya. Saya yakini ini bisa dilakukan secara sinergi dengan masyarakat dan tokoh lainnya,” katanya.

Ia mengatakan, tanpa adanya sinergi antara masyarakat dan muspika perubahan ke arah perbaikan tidak akan tercapai.

Menurutnya program-program formal yang ada direncana kerja merupakan bahagian kecil dari sebahagian tugas yang ada. Namun pembangunan-pembangunan kemandirian desa adalah hal yang utama dan program sesungguhnya.

Sementara itu Camat Kecamatan Panyabungan Timur yang baru, Erwin Hasibuan, S.Si menyampaikan, segala arahan dan bimbingan yang diberikan camat sebelumnya akan menjadi PR baginya. “Saya mengharapkan dukungan dari semua kepdes, pegawai dan masyarakat yang ada karena tanpa dukungan ini semua mustahil akan terlaksana dan tercapai,” harap Erwin.

Reporter : Putra Saima

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...