106 Calhaj Mandailing Natal Kloter 14 Besok Diberangkatkan Menuju Medan

106 Calhaj Mandailing Natal Kloter 14 Besok Diberangkatkan Menuju Medan

Panyabungan,StArtNews- Masjid Agung Nur Alan’nur Mandailing Natal hari ini telah bersiap menampung keberangkatan Calon Jemaah Haji asal Mandailing Natal yang masuk dalam kloter 14 embarkasi haji Kualanamu Medan. Sebanyak 106 orang Calon Haji tersebut akan diberangkatkan dari Masjid Nur Alan’nur besok Rabu 09/08 menuju Embarkasi Haji Medan dan pada Jumat 11/08, 106 Calhaj Mandailing Natal ini akan bergabung dengan Calhaj asal Medan.

Sesuai rencannya, Pada Jum’at pagi, “Calhaj Mandailing Natal yang tergabung dalam kloter 14 tersebut akan diberangkatkan dari Bandara Udara Kuala Namu Medan menuju Madina.

Keberangkatan Calon Jemaah Haji tersebut rencananya akan diberangkatkan langsung oleh Bupati Mandailing Natal Drs. Dahlan Hasan Nasution dan Wakil Bupati M. jakfar Sukhairi Nasution.

Sebagai infomasi bahwa hari ini, 396 orang Calon Jemaah Haji asal Mandailing Natal yang tergabung dalam kloter 3 embarkasi haji Medan sudah berada di kota Makkah setelah 9 hari berada di Kota Madinah untuk mendapatkan Arba’in.

Di Makkah, mereka akan kembali melaksanakan yang wajib dan sunnah pelaksanaan Haji. Sejauh ini dari kabar yang didapat belum ada kendala yang dihadapi para Jemaah selama berada di Kota Madinah baik dalam kondisi sakit atau meninggal dunia.

Reporter : Hanapi Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...