19 Pejabat Eselon II Madina Dilantik

Mandailing Natal, StArtNews-Bupati Mandailing Natal (Madina) Drs. H. Dahlan Hasan Nasution melantik 19 pejabat eselon II Pemkab Madina hasil lelang jabatan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dilaksanakan Pemerintah Mandailing Natal

Acara pelantikan pejabat eselon II pemkab Madina dihadiri Sekdakab Madina, M Syafei Lubis, Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (FKPD) dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Madina dilakukan di aula kantor Bupati Madina, Jum’at (6/7).

Bupati Madina, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution usai melakukan sumpah pelantikan dalam pidatonya di hadapan para pejabat yang baru dilantik menyampaikan bahwa saudara-saudara yang menduduki jabatan ini adalah pejabat yang telah lulus seleksi dalam proses ujian lelang jabatan beberapa waktu yang lalu.

Kemudian tegasnya, saudara-saudara yang baru dilantik ini adalah orang-orang yang berprestasi dalam proses seleksi lelang jabatan tersebut. Untuk itu, saya harapkan saudara-saudara dapat bekerja dengan baik untuk mensejahterakan masyarakat dan dapat bertanggungjawab atas perbuatan diri sendiri.

“Satu hal yang perlu saudara lakukan yakni saudara-saudara harus bisa menaklukkan diri anda sendiri dalam menjalankan tugas nantinya”. tandasnya mengakhiri.

Adapun 19 pejabat yang baru dilantik yakni Kadis Perkim Madina Rahmadsyah Lubis, ST, MM. Kadis Perikanan Kelautan Ir. Bakhrein Lubis. Asisten I Alammulhaq Daulay. Kadishub Hendrasyaputra. Kadis Pariwisata Saring. Kadis PMD Muhammad Ikbal, S.Psi staf Ahli Gozali Pulungan, Kaban Ketahanan Pangan, Sihar, SP. Kadis Perpustakaan dan arsip daerah, Khairunnida. Kaban Kesbangpol M. Amin Nasution. Kadis DLH Kasmir, Asisten III, Drs, Sahnan Batubara, Kaban BPBD, M Yasir Nasution. Kadis Dinas Sosial M Taupik Lubis. Kadis Koperasi Ikhwan Effendi. Kadis PPPA, Ir. Donna Dameria. Kadis Pengendalian Penduduk dan KB Adnan Harahap. Kaban Litbang, Hadi Azhari Nasution.

Setetelah proses pelantikan selesai, seluruh pejabat yang baru dilantik, di perintahkan bupati Madina, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution membersihan kuburan masyarakat yang ada di lingkungan taman raja batu.

Hal itu dilakukan Bupati Madina guna untuk mengingatkan kepada pejabat yang baru dilantik bahwa yang mempunyai jabatan pun tempat terakhirnya akan di pemakamanan ini.

Reporter : Putra Saima

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...