26 Orang Terjaring Razia Penyakit Masyarakat Di Madina

Start News –Panyabungan : Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP ) Madina melakukan  razia gabungan dengan Polres Madina, Polisi Militer (PM), KNPI Madina untuk membasmi penyakit masyarakat yang berlokasi di 3 titik yakni Wilayah Kota Panyabungan,Panyabungan Barat dan Naga Juang.

26 Orang Terjaring Razia Penyakit Masyarakat Di Madina

26 Orang Terjaring Razia Penyakit Masyarakat Di Madina

Razia gabungan kali ini berhasil menjaring  sekitar 26 orang terdiri dari Indikasi PSK, Pasangan Mesum, dan Pelayan Cafe,  razia gabungan  tersebut di lakukan pada Minggu (17/04) kemarin yang di mulai dari pukul 00.05 wib.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Hendra Adisa Putra, Ap, MM mengatakan bahwa pihaknya melakukan tindakan ini sesuai PERDA Nomor 32 tahun 2007 tentang perubahan pertama atas PERDA Nomor 7 tahun 2003 tentang pencegahan dan pemberantasan penyakit masyarakat pasal 22 (1) dan Perbup Madina nomor 6 tahun 2016 pasal 12.

Hendra menambahkan, bahwa Razia kali ini mengikutsertakan organisasi kepemudaan, yaitu dari KNPI Madina, pemuda yang dianggap sebagai generasi bangsa makanya di ajak untuk ikut razia membasmi penyakit masyarakat ini.

Sementara Ketua KNPI Madina Onggara Lubis dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa KNPI akan terus mengawal ini, karena pihaknya ingin Madina ini bersih dari penyakit masyarakat.

Onggara menambahkan bahwa KNPI tidak mau generasi muda hancur gara gara tempat hiburan malam. Pihaknya akan maju di garda terdepan mengawal pemerintah untuk membersihkan penyakit masyarakat ini.

Untuk diketahui, dalam razia gabungan ini telah terjaring sebanyak 19 orang penyalah aturan dan 7 orang saksi, sehingga total 26 orang, dimana 12 orang di antaranya bukan merupakan warga Madina.

Berdasarkan keterangan dari petugas Satpol PP Madina, ke 26 orang yang terjaring razia gabungan ini akan di serahkan ke Dinas Sosial Madina untuk di berikan pembinaan.

Reporter : Musly Joss Start

Editor : Ocha Dharma

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi