4 Pengusaha Jepang Investasi di Madina

Panyabungan, StArtNews-Pengusaha asal Jepang menyatakan kesiapan untuk berinvestasi di Kabupaten Mandailing Natal (Madina) di bidang perkebunan Kopi Arabika Mandailing, pisang maupun perikanan air tawar dan laut.

Demikian disampaikan Bupati Madina, Drs. Dahlan Hasan Nasution, melalui Kabid Informasi Diskominfo Madina, Wildan Nasution, kepada StArtNews, Rabu (2/10) malam.

“Pak Bupati baru saja menerima kunjungan 4 orang warga Jepang di rumah dinas. Ke empat pengusaha asal Jepang ini menyatakan kesediaan untuk investasi di Kabupaten Mandailing Natal,” jelas Wildan.

Wildan mengatakan, nama pengusaha asal Jepang itu antara lain Toshio Takahashi, Nobukazu Suzuki, dan Shinya Konishi. Beberapa waktu lalu pengusaha ini menghibahkan satu unit kapal kepada PB NU.

“Ketertarikan pengusaha asal Jepang ini berinvestasi karena melihat dari potensi sumber daya alam yang dimiliki Mandailing Natal, baik itu perkebunan dan lautnya yang luas. Itu semua masih terbuka lebar untuk dikembangkan. Pak Bupati mengapresiasi demi perkembangan Madina,” ungkapnya.

Reporter: Z Ray

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi