46 Eselon III dan IV Pemkab Madina Hari Ini Dilantik

Mandailing Natal, StArtNews-Bupati Mandailing Natal, Drs. Dahlan Hasan Nasution, kembali merombak pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal.

Hari ini, Jumat (20/09/19), ada sebanyak 46 Eselon III dan IV dilantik Bupati Madina diwakili Asisiten II, M. Safey Lubis, di Aula Kantor Bupati Kompelek Perkantoran Payaloting, Parbangunan, Panyabungan.

Pelantikan tersebut sesuai dengan ketentuan Bupati Mandailing Natal Nomor: 821/076/K/2019 tentang Pengangkatan, Pemindahan, dan Pemberhentian dalam dan dari Jabatan Struktural di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal.

Adapun salah satu pejabat Eselon IV dilantik yang baru sja dilantik yakni Sahreni, S.Pt, menjabat sebagai Kepala Bidang Inovasi dan Teknologi Pengembangan Kabupaten Mandailing Natal.

Sementara Eselon III, Dra. Warih Prihatni, menjabat sebagai Kepala Bidang Pemberdayaan dan Pengembangan Koperasi dan Usaha Mikro pada Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kabupaten Mandailing Natal.

Bupati Mandailing Natal melalui Asisten II, M. Safey Lubis, dalam pidatonya menyampaikan kepada pejabat yang baru saja dilantik agar bisa mensyukuri nikmat yang baru diemban dalam menjalankan birokrasi ke depananya.

“Pada pejabat yang baru agar beripikir ke depan dan jangan beripikir hari ini maupun beripikir ke belakang. Pejabat juga harus beripikir positif dan jangan not everything agar bisa semakin sukses baik secara personal maupun dalam tugas,” ujarnya.

Safey juga mengajak pejabat yang baru dilantik agar tetap menjalin koordinasi supaya birokrasi pemerintah dapat dilaksanakan dengan baik.

“Selamat atas pelatikannya, koordinasi yang dibutuhkan itu berupa jalinan komunikasi antar pejabat ke pejabat yang lainnya dan jangan sungkan menyampaikan ke saya apabila memang ada yang dibutuhkan supaya kesalahan atau pekerjaan yang belum dipahami bisa sama-sama kita kerjakan karena kesuksesan itu pasti ada satu tangan orang lain,” tuturnya.

Reporter: Hasmar Lubis
Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...