5 Kepala Sekolah di Madina Diserahterimakan

Kotanopan, StArtNews-Lima kepala sekolah di bawah naungan Dinas Pendidikan Kab. Mandailing Natal, Kamis (24/10) diserahterimakan di Kantor Dinas Pendidikan Koordinator Wilayah (Korwil) VIII di Kecamatan Kotanopan.Ke lima kepala sekolah tersebut, masing-masing 3 kepala sekolah SMP dan 2 Kepala Sekolah SD.

Hadir dalam serah terima tersebut mewakili Kadis Pendidikan Madina, Koordinator Wilayah VIII Dinas Pendidikan, H. Ahmad Sufri, S.Pd, Pengawas dan kepala sekolah. Acara serah terima ini ditandai dengan penandatanganan berita acara yang disaksikan Koordinator Wilayah VIII dan undangan lainnya.

 

Koordinator Dinas Pendidikan Wilayah VIII, H. Ahmad Sufri, S.Pd, mengatakan, ada lima jabatan Kepala Sekolah yang diserahterimakan, yaitu 3 tingkat SMP, masing-masing SMPN 8 Kotanopan dari Rosliana, S.Pd kepada Fahrurrazi, S.Pd. SMPN 7 Kotanopan dari Abdul Malik kepada Riswan Sani, S.Pd dan SMPN 9 Kotanopan dari Hasan Basri kepada Paisal Nasution, S.Pd.Sedangkan tingkat SD masing-masing SDN 210 Hutapungkut, dari Zuhriah Lubis, S.Pd kepada Mida Rosana Nasution.

Kemudian SDN 201 Botung dari Wahdeni, S. Pd kepada Eliana, S.Pd.”Harapan kepada kepala sekolah yang diserahterimakan agar bisa membangun kerja sama yang baik antara warga sekolah, masyarakat dan lingkungan.

Dengan demikian, tujuan kita untuk meningkatkan kualitas pendidikan akan tercapai. Begitu juga diharapkan siswanya dapat bersaing di tingkat kecamatan, Kabupaten, Provinsi, bahkan Nasional,” ujar H. Ahmad Sufri.

Reporter: Lokot Husda

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi