5 Wartawan Madina Lulus Anggota PWI Tingkat Muda

5 Wartawan Madina Lulus Anggota PWI Tingkat Muda

Madina, StArtNews – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Utara mengumumkan hasil ujian calon anggota Biasa dan Muda yang dilaksanakan 4 April 2021 kemarin di gedung PWI Sumut Parada Harahap Jalan Adinegoro di Medan.

Dalam pengumuman tersebut  5 orang wartawan dari Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dinyatakan lulus menjadi Anggota Muda PWI, Kamis (3/6/2021).

Lima anggota PWI tingkat muda yang baru lulus itu diantaranya Ali Anhar Harahap dari Media Waspada, Muhammad Saima Putra dari Media Central, M. Irwan dari Media Lintas Medan, M. Ismail Nasution dari Media Warta Indonesia Baru, Maradotang Pulungan dari Harian Kriminal.

Pengumuman hasil ujian anggota muda dan biasa tersebut telah ditandatangani oleh Ketua PWI Sumut H Hermasjah, SE dan Sekretaris Edward Thahir, S. Sos untuk ditembuskan ke Pimpinan yaitu PWI Pusat di Jakarta.

Menyikapi hasil pengumuman itu, Ketua PWI Kabupaten Madina, Muhammad Ridwan Lubis S.Pd didampingi pengurus diantaranya Sekretaris, Abdul Holik Nasution S.Pd dan Bendahara, Zamharir Rangkuti merasa bangga atas bertambahnya anggota PWI di Kabupaten Madina.

“Pengumuman yang dikeluarkan PWI Sumut itu dinyatakan sah dan telah tercatat sebagai bagian dari tubuh organisasi PWI, semoga PWI Madina semakin solid kedepannya,” kata Ridwan Lubis di sekretariat PWI Madina jalan Willem Iskandar Pidoli Dolok Panyabungan.

Selain itu, Ketua PWI ini juga berharap kepada semua anggota PWI Madina baik anggota Muda dan tingkat Biasa agar dapat menjalankan fungsi organisasi.

“PWI ini adalah organisasi wartawan yang berdiri pada 9 Februari 1946, tentunya orang-orang yang tergabungan dalam PWI ini sudah masuk dalam kategori wartawan yang profesional. Saya mengajak sahabat yang berminat bergabung ke PWI agar segera bergabung, tentunya harus menjalani proses ujian,” tegasnya.

 

Reporter: Saima Putra

Editor: Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi