Binsar Nst Pimpin KAHMI Madina

Binsar Nst Pimpin KAHMI Madina

Panyabungan.StArtNews-Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) periode 2016-2021 melaksanakan pelantikan di aula Hotel Madina Sejahtera, Kelurahan Dalan Lidang, Kecamatan Panyabungan, Madina, Minggu (14/5).

Pantauan StArtNews, Prosesi pelantikan pengurus KAHMI Madina itu dilaksanakan oleh Majelis Wilayah KAHMI Sumatera Utara.
Ketua Panitia Pelantikan KAHMI Madina Faisal Ardiansyah Chan, S.Pd.I dalam laporannya mengatakan, Pelantikan ini merupakan bagian dari kegiatan Seremonial saja untuk menyampaikan sekaligus menginformasikan kepada masyarakat luas tentang bagaimana kiprah dan keberadaan KAHMI di Madina.

“KAHMI siap menjadi bagian dari pihak-pihak yang turut ikut serta mengawal pembangunan di Kabupaten Madina ini”, kata Faisal.
Namun, yang terpenting kata Faisal Pengurus KAHMI Madina kedepannya harus menjalankan program kerja yang telah ditetapkan, dan menjadi amanah untuk dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab, baik dihadapan pengurus, masyarakat maupun kepada Allah, S.W.T.

Sementara itu Ketua MD KAHMI Madina, Binsar Nasution dalam sambutannya mengatakan, bahwa KAHMI merupakan para alumni yang siap menjadi mitra strategis pemerintah dalam menyongsong pembangunan ke depan.
“Semoga dengan kehadiran KAHMI di Madina bisa menjadi energi positif untuk turut memberikan kontribusi pemikiran terhadap kemajuan daerah,” ujar Binsar
Dia menegaskan, sebagi korps kita harus saling membesarkan dan jangan saling mengkerdilkan. Mari seluruh elemen yang tergabung dalam Kahmi harus bisa bersinergi dengan Pemerintah untuk membangun dan mengedepankan program keumatan.
“Semoga dengan telah dilantiknya KAHMI pada hari ini bisa lebih mewarnai dan menjadi kekuatan besar dalam hal menjalankan amanah dan tanggung jawab terhadap agenda keumatan,” ujarnya.
Hadir dalam acara itu, Pengurus MW KAHMI Sumut, Para ketua MD KAHMI se Tabagsel, pimpinan partai politik, para ketua OKP, kader HMI Cabang Madina dan sejumlah undangan lainnya.

Reporter : Sakban Azhari

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...