Siti Aminah Bawa Ganja Ditangkap Polisi

Siti Aminah Bawa Ganja Ditangkap Polisi

Panyabungan.StArtNews- Siti Aminah Rangkuti 26 th, warga desa Huta Tua, Kecamatan Panyabungan Timur M andailing Natal diamankan satuan Natkoba Polres Mandailing Natal saat membawa daun ganja kering siap edar pagi tadi.

Kapolres Mandailing Natal AKBP Marti Sonny, S.IK.,MH melalui Kasat Res Narkoba AKP Huayan Harahap di hubungi StArNews Selasa (29) mengatakan barang bukti yang diamankan 950 (sembilan ratus lima puluh) gram daun ganja kering yang dibungkus plastik warna Biru yang diletakkan di dalam tas sandang warna pink.

Kasat Narkoba menjelaskan, tersangka saat itu ditangkap di daerah Pintu Air saat hendak menuju Panyabungan dengan mengendarai sepeda motor. Petugas yang saat itu mencurigai tersangka langsung menyetop kendaraan yang dikendarai tersangka dan melakukan penggeledahan. Alhasil, petugas menemukan ganja tersebut di dalam sebuah tas dibungkus dalam pelastik resek.

Kasat menjelaskan bahwa ini termasuk modus baru peredaran ganja. Dengan memanfaatkan wanita sebagai kurir dalam melakukan transaksi.

Saat ini tersangka telah diamankan di Markas Polisi Resort Mandailing Natal untuk menjalani pemeriksaan dan pengembangan kasus.

Reporter : Sakban Azhari

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...