Disdik Madina Gelar Sertijab Kepala SD dan SMP di Lingkunan Korwil I

Disdik Madina Gelar Sertijab Kepala SD dan SMP di Lingkunan Korwil I

Foto: Sertijab Kepala Sekolah di Lingkungan Dinas Pendidikan Madina

Mandaing Natal. StArtNews-Pendidikan memegang peranan yang sangat penting dalam menyiapkan sumber daya manusia yang berkualitas untuk melaksanakan pembangunan, karena berhasil atau tidaknya pembangunan tergantung kepada sumber daya manusia yang berkualitas.

Demikian disampaikan oleh kordinator Pendidikan Wilayah I Panyabungan, Marasolih Pulungan S.Pd, mewakili Kepala Dinas Pendikan Madina, Jamila, S.H, pada saat acara serah terima jabatan(Sertijab) pejabat fungsional Kepala SD dan SMP di lingkungan kordinator wilayah I Panyabungan yang berlangsung di SD Negeri 111 Pidoli Dolok, Kecamatan Panyabungan, Senin (21/10).

Solih menyampaikan pemerintah sangat perhatian dengan pendidikan maka dari itu bagi guru yang telah memenuhi persyaratan akan diberikan tugas tambahan sebagai kepala sekolah dengan harapan guru tersebut mampu mejalankan amanah yang diberikan oleh pemerintah.

“Dengan serah terima jabatan kepala sekolah ini, saya ucapkan selamat bertugas. Kepala sekolah yang baru saja serah terima jabatan diharapkan dapat bertugas dengan penuh tanggung jawab di sekolah yang dipimpinnya. Selain itu diharapkan juga dapat bekerja sama dengan semua oknum di lingkungannya untuk memajukan pendidikan yang berkualitas dan meningkatkan prestasi yang sudah ada di sekolahnya,” ucap Marasolih Pulungan S.Pd.

Disela-sela acara Marasolih Pulungan S.Pd mengungkapkan kepala sekolah yang mengikuti serah terima jabatan sebanyak 22 orang  kepala SD dan SMP. Ke 22 orang ini sebelumnya sudah dilantik berdasarkan Surat Keputusan Bupati Madina Nomor: 821.2/0770/K/2019 tentang Pengakatan, Pemindahan dan Pemberhentian dalam/dari Jabatan Fungsional pada tanggal 09 September 2019 lalu di Gedung Serba Guna Pemkab Madina.

Acara serah terima jabatan ini dihadiri Kordinator Pendidikan Wilayah I Madina, Marasolih Pulungan, pengawas sekolah di Korwil I dan staf serta para kepala sekolah yang menjadi peserta serah terima.

 

Reporter: Hasmar Lubis

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...