Gelombang Massa Iringi Pendaftaran Pasangan Harun-Ichwan ke KPU Madina

Gelombang Massa Iringi Pendaftaran Pasangan Harun-Ichwan ke KPU Madina

Panyabungan, StartNews – Gelombang massa yang diperkirakan mencapai ribuan orang mengiringi pasangan Harun Musthafa dan Muhamad Ichwan Husein Nasution ke Kantor KPU Madina untuk  mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati Madina, Kamis (29/8/2024).

Dilansir antaranews.com, iring-iringan massa terdiri dari kader partai pengusung dan simpatisan memadati sepanjang Jalan Willem Iskander Panyabungan. Suasananya meriah dan penuh semangat.

Turut hadir sejumlah pimpinan partai politik dari koalisi pengusung untuk memberikan dukungan. Beberapa di antaranya, Ketua DPC Gerindra Madina Erwin Efendi Lubis, Ketua Golkar Madina Aswin Parinduri, Ketua PAN madina Nis’ad Sidik, Mudir Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru Musthafa Bakri, Zuhri Musthafa, dan Syekh Abdul Baits.

Pasangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung oleh Partai Gerindra, Golkar, dan PAN itu tiba di Kantor KPU Madina sekitar pukul 15.00 WIB.

Hingga hari ketiga pendaftaran, sudah dua pasangan calon bupati dan wakil bupati Madina yang mendaftar, yaitu Saipullah Nasution-Atika Azmi Utammi Nasution (SAHATA) dan pasangan Harun Musthafa Nasution-Muhamad Ichwan Husein Nasution (ON MA).

Usai pendaftaran, calon Bupati Madina Harun Musthafa Nasution menyatakan proses pendaftaran berjalan sukses dan lancar. “Semua berkas lengkap dan sudah diterima dengan baik oleh KPU,” katanya.

Harun menjelaskan, selain diusung oleh tiga partai pendukung pasangan yang memiliki jargon “ON MA” itu, juga didukung oleh sejumlah partai politik seperti PDI-P dan PBB.

“Pengusung ada tiga partai: Gerindra, Golkar dan PAN. PDI-P, PBB, dan beberapa partai lainnya akan menyusul,” jelas Harun.

Sementara Ketua KPU Madina Muhammad Ikhsan Matondang mengungkapkan, semua persyaratan berupa dokumen pencalonan dan dokumen syarat calon dalam proses pendaftaran sudah dinyatakan ada dan lengkap.

Dengan diterima pendaftaran pasangan calon Harun-Ichwan itu, selanjutnya KPU akan melakukan verifikasi berkas pasangan calon.

Reporter: Sir/Ant

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...