Bupati dan Ketua KONI Semangati Atlet Madina di PON XXI Aceh-Sumut

Bupati dan Ketua KONI Semangati Atlet Madina di PON XXI Aceh-Sumut

Medan, StartNews – Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Jafar Sukhairi Nasution semangati tiga atlet tarung derajat Madina mewakil kontingen Sumatera Utara yang berlaga di PON XXI Sumut-Aceh.

Sukhairi memberikan motivasi dan dukungan moral it saat menyambangi Kawah Tarung Derajat Sumatera Utara (Sumut) di Jalan Marelan II/Pasar 4 Medan Marelan, Medan, Minggu (1/9/2024).Bupati hadir bersama Ketua KONI Madina Miswaruddin Daulay dan disambut Ketua Pengcab Tarung Derajat Madina Takdir Alisyahbana Siregar.

Ketua KONI Madina Miswaruddin Daulay menyampaikan ucapan terima kasih kepada bupati yang menyempatkan bersua para atlet di tengah kesibukan yang padat.

“Ini salah satu bentuk dukungan pemerintah. Terima kasih kepada Pak Bupati dan Ibu Wakil Bupati, juga kepada ketua pengprov dan ketua pengcab Tarung Derajat yang telah melatih dan mendidik atlet kita,” katanya.

Selain dukungan pemerintah daerah, Miswar juga berharap doa dan support dari masyarakat Madina. “Mohon doanya agar anak-anak kita bisa juara,” harapnya.

Untuk diketahui, empat atlet asal Madina terpilih untuk mewakili Sumut pada PON yang akan berlangsung pada 9-20 September 2024. Ajang ini juga sekaligus seleksi atlet yang akan mewakili Indonesia pada Sea Games XXXII di Bangkok, Thailand, Desember tahun depan.

Keempat atlet tersebut adalah Dwie Jihan Fadilla, Annisa Nasution, dan Siti Khodijah yang turun pada cabang olahraga Tarung Derajay. Satu lainnya adalah Nabil Nawawi Nasution yang turun pada cabang drumb band.

Reporter: Roy Adam

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...