Hak Cipta @Redaksi

Ada Mutasi Jabatan Di Dinas PUPR Madina

Panyabungan, StArtNews – Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal pagi tadi 17/07 kembali melakukan mutasi jabatan, dari 9 orang pejabat Eselon III dan IV yang di Mutasi, 2 diantaranya adalah Pejabat Kabid di Dinas PUPR Mandailing Natal. Pelantikan sendiri berlangsung di Aula Kantor Bupati Madina.

Kedua orang tersebut adalah Nasaruddin Sitorus ST Kepala Bidang Bina Marga pada Dinas PUPR menjadi Kepala Bidang Tataruang Pada Dinas PUPR, dan Elviyanti Harahap ST yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Perencanaan jalan dan Jembatan menempati posisi Pj.Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPR Madina.

Mutasi dilingkungan Dinas PUPR Madina ini sempat membuat sejumlah kalangan terkejut, karena pelaksanaan mutasi yang dipimpin Sekretaris Daerah Sahnan Batubara berlangsung usai Apel pagi.

Mutasi dilingkungan Dinas PUPR Madina diduga dipicu kekosongan Kepala Bidang Tata Ruang, meskipun pada minggu yang lalu Sawaluddin Siregar dilantik untuk menjadi Kepala Bidang di Tata ruang Dinas PUPR, namun Sawaluddin Siregar dari info yang didapat di Badan Kepegawaian Daerah mengaku tidak bersedia menjadi Kepala Bidang Tata ruang di Dinas PUPR. Tidak diketahui alasan beliau menolak jabatan basah tersebut.

Kondisi inilah yang mungkin menjadi alasan pertukaran kursi jabatan di Dinas PUPR Madina disamping posisi tersebut sangat urgen karena saat ini proses tender proyek dan pelaksanaan pekerjaan proyek pengunjukan langsung sedang berjalan di Dinas itu.

Pelaksanaan Mutasi jabatan di Dinas PUPR pagi tadi tanpa dihadiri Kadis PUPR Madina Syahruddin ST, kabarnya beliau sedang berada di Jakarta bersama Bupati Mandailing Natal.

Selain 2 orang dari Dinas PUPR Madina, ada 8 orang lainnya yang ikut di lantik pagi tadi, mereka adalah Sekcam Ranto Baek, Sekcam Camat Natal, Sekcam Kota Nopan, Kasubbag Kepegawaian di Kantor Satpol PP, Kasubbag Perencanaan, Evaluasi di Kantor Camat Kota Nopan serta Lurah Pasar Kotanopan dan Sekcam Kotanopan menjadi Fungsional Umum Kantor Camat Kota Nopan.

 

Tim Redaksi StArtNews

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...