Air Mata Kapolres Madina Bercucuran di Hadapan Wartawan

Foto: AKBP Irsan Sinuhaji Memberikan Sambutan pada Acara Mangulosi AKBP Irsan Sinuhaji.

Panyabungan, StArtNews-Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP Irsan Sinuhaji SIK, MH, tak kuasa menahan tangis saat memberikan kata sambutan pada acara perpisahan yang diadakan Wartawan.

Acara perpisahan yang merupakan inisiatif wartawan yang menjalankan tugas jurnalistiknya di Kabupaten Madina diadakan di Aulan Hotel Rindang Panyabungan, Rabu (19/02).

Selepas memberikan kata sambutan, Irsan masih tak bisa membendung air matanya saat salam-salaman dengan sejumlah wartawan.

Acara Mangulosi AKBP Irsan Sinuhaji ini turut dihadiri organisasi wartawan, Persatuan Wartawan Indonesia Madina (PWI), LSM dan sejumlah OKP.

Wartawan senior, Isakandar Hasibuan mengatakan dalam sambutannya AKBP Irsan Sinuhaji merupakan Kapolres Madina terbaik yang pernah ada di Kabupaten Madina.

“Baru kali ini Kabupaten Madina mempunyai Kapolres terbaik dan itu diihat dari keseharianya yang suka membantu orang orang yang betul membutuhkan,” kata Iskandar.

Iskandar melanjutkan, apalagi setelah Irsan dipilih menjadi Pembina PWI Madina karya-karya jurnalistik di Madina semakin hidup dan berwarna.

Sementara AKBP Irsan Sinuhaji mengucapkan rasa terima kasihnya kepada wartawan yang telah men-support dan mendoakan yang terbaik meskipun acara perpisahan ini sejujurnya tidak disukainya.

Foto: Irsan Tak Kuasa Membendung Air Mata Saat Bersalaman dengan Wartawan.

“Sejujurnya saya katakan kepada insan pers, perpisahan ini saya tidak suka karena saya takut tidak bisa jumpa lagi bersama kawan-kawan,” ucapnya sambil meneteskan air mata.

Irsan yang akan menjabat Wakapoltabes Medan ini mengatakan bahwa ia tidak memandang wartawan hanya sebatas melakukan profesi. Namun, lebih jauh dari itu, wartawan bagi Irsan sudah menjadi bagian yang ia anggap sebagai keluarga.

“Saya bisa seperti ini tentu karena rekan-rekan wartawan, bagi saya kalian ini sudah seperti bagian keluarga saya. Saya mohon dan harap kita saling mendoakan nantinya,” harap mantan Kapolres OKU Timur ini.

Reporter: Hasmar Lubis

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi