Akhmad Arjun Pendaftar Pertama Calon Ketua MPC PP Madina

Akhmad Arjun Pendaftar Pertama Calon Ketua MPC PP Madina

Panyabungan, StArtNews-Menjelang Musyawarah Luar Biasa Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dengan salah satu agenda pemilihan ketua MPC yang dilaksanakan pada Jumat (8/4), panitia pelaksana telah membuka pendaftaran yang dimulai hari ini, Senin (5/4).

Pada hari pertama pendaftaran Akhmad Arjun Nasution menyerahkan berkas pendaftaran ketua MPC PP Madina kepada panitia di sekretarian pendaftaran, Café Kopinta, Pidoli Lombang, Kecamatan Panyabungan.

Sekretaris panitia pelaksana Musyawarah Luar Biasa, Panri Nasution kepada StArtNews menyampaikan telah menerima berkas pendaftaran Akhmad Arjun Nasution sebagai salah satu calon.

Panri menambahkan pihak panitia telah mengeluarkan surat pemberitahuan pendaftaran calon ketua MPC PP Madina.

Ia juga mengajak setiap calon agar secepatnya memenuhi syarat dan berkas pendaftaran serta datang secara langsung ke sekretarian pendaftaran di Café Kopinta.

Untuk diketahui, MPC Pemuda Pancasila Madina menggelar Musyawarah Luar Biasa dengan salah satu agenda adalah memilih ketua MPC PP Madina yang ditinggalkan almarhum Syahriwan Nasution yang meninggal beberapa waktu lalu.

Dalam pemilihan kali ini muncul beberapa nama di antaranya Akhmad Arjun Nasution yang menjadi pendaftar pertama. Kemudian, ada Bode Tanjung, Ahmad Tahir, Parkoas dan mantan Caleg DPR RI pada pileg tahun 2019 lalu, Ali Mutiara Rangkuti.

Reporter/Editor: Roy Adam

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi