Aksi Bela Islam di Madina dengan Dzikir dan Doa

aksi-bela-islam-di-madina-dengan-dzikir-dan-doaPanyabungan.StArtNews-Ribuan Ummat Islam yang tergabung dalam Forum Ummat Islam bersatu Mandailing Natal hari ini melakukan aksi bela Islam jilid III yang digelar di Lapangan Aek Godang Panyabungan. Aksi ini menuntut agar Kejaksaan segera menahan Ahok alias Basuki Tjahaja Purnama Gubernur DKI Jakarta Non aktif yang telah menghina ummat Islam.

Aksi bela Islam jilid III ini dilaksanakan dengan cara Zikir Akbar dan Tausiah dengan menghadirkan para muballigh sebagai penceramah. Sebelum melaksanakan dzikir, terlebih dahulu, Forum Ummat Islam bersatu Mandailing Natal pengawal fatwa MUI tersebut melaksanakan orasi sekaligus pembacaan tuntutan.

Ketua Forum Ummat Islam bersatu Mandailing Natal Rahmad Lubis pada StArtNews mengatakan, Aksi bela Islam jilid III ini menghadirkan peserta dari berbagai elemen seperti santri, pelajar, mahasiswa dan organisasi kepemudaan.

Aksi ini tetap dalam tuntutan awal meminta pada Penegak hukum agar segera menahan Ahok alias Basuki Tjhaja Purnama yang tersangka penista agama Islam.

Sementara, Kapolres Mandailing Natal AKBP. Rudy Ripani pada StArtNews mengatakan, sebanyak 170 personil Polres Madina diturunkan, mereka dibagi jadi beberapa bagian yakni sebagai peserta aksi, pengatur lalu lintas dan pengamanan, selain personil Polres Papar Rudy Ripani, Personil Brimob juga diturunkan satu SSK atau 100 orang guna mengikuti jalannya Zikir dan Doa di aksi bela Islam jilid III Mandailing Natal.

Kapolres berharap agar, pelaksanaan aksi ini berjalan lancar dan diridoi Allah SWT.

Dari pantauan StArtNews di lapangan, Polisi dari Polres Mandailing Natal juga aktif membantu penyediaan fasilitas aksi damai bela Islam jilid III di Mandailing Natal ini, Polisi juga menyediakan makanan dan minuman pada peserta aksi.

Reporter : Hanapi lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi