Hak Cipta @Redaksi

Alam Taruddin Selamat dari Gigitan Buaya Karena Melawan

Natal, StAtrNews-Setelah melakukan perlawanan dengan menutup mata dan mencekik bagian leher buaya, Alam Taruddin akhirnya berhasil menyelamatkan diri meski kakinya sempat digigit dua kali oleh buaya rawa tersebut. Demikian disampaikan Kapolsek AKP P. Simatupang pada wartawan mengutip cerita korban saat ditanyai polisi.

Seperti diketahui, Alam Taruddin, tinggal di Perumahan PT. Gruti Lestari di Kecamatan Natal dikabarkan digigit buaya rawa. Awal kejadian bermula saat korban hendak mencari ikan di sungai Sinunukan di Desa Pardamean Baru.

Dari keterangan Kapolsek waktu menceritakan kronologi kejadian, saat kaki korban turun ke sungai tiba-tiba buaya langsung menyerang dan menggigit kaki korban sebelah kanan.

Korban Alam Sahruddin pun tidak habis akal, untuk menyelamatkan diri dari gigitan buaya, dia melakukan perlawanan dengan mencekik leher buaya dan menutup mata buaya muara tersebut. mendapat perlawanan buaya melepas gigitan pada kaki korban.

Kapolsek melanjutkan, setelah kaki Alam lepas dari gigitan buaya, iaminta tolong ke warga. Warga berdatangan dan  langsung menolong korban, kemudian membawa korban ke klinik kesehatan setempat.

Informasi yang didapat StArtNews, bagian paha korban terpaksa dijahit akibat gigitan buaya. Namun kondisi korban saat ini sudah mendingan.

Reporter: Hasmar Lubis

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...