ALS Perwakilan Panyabungan Kasih Tiket Gratis untuk Nur Jannah dan Orangtuanya

ALS Perwakilan Panyabungan Kasih Tiket Gratis untuk Nur Jannah dan Orangtuanya

Siabu, StartNews – Nasib malang yang menimpa Nur Jannah, balita yang menderita tumor di wajah, juga menggugah kepedulian sosial Kepala Kantor PT ALS (Antar Lintas Sumatera) Perwakilan Panyabungan H. Nis’ad Sidiq Nasution. Rabu (29/9/2021) kemarin, Nis’ad Sidiq memberikan tiket gratis Bus ALS tujuan Medan kepada Nur Jannah dan kedua orangtuanya.

Nis’ad Sidiq langsung menyerahkan tiket gratis tersbut kepada orangtua Nur Jannah di Desa Sihepeng Sada, Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal.

“Kami mengetahui informasi terkait kondisi anak malang itu dari media. Hati kami tergerak untuk membantu meringankan beban biaya orangtua anak itu yang berangkat ke Medan untuk berobat. Karena kami bergerak di bidang jasa transportasi umum, kami membantu dengan memberikan tiket gratis Bus ALS tujuan Medan,” kata Nis’ad Sidiq, Kamis (30/9/2021).

Nis’ad Sidiq mengungkapkan pemberian tiket gratis kepada Nur Jannah dan kedua orangtuanya tersebut juga bagian dari program PT ALS dalam merayakan HUT ke-55 tahun pada Rabu (29/9/2021) kemarin.

Selain memberikan tiket gratis kepada keluarga Nur Jannah, menurut Sidiq, pihaknya juga memberikan potongan harga 10 persen untuk setiap pembelian tiket Bus ALS pada hari ulang tahun Rabu (29/9/2021) kemarin.

Selain bantuan dari ALS, keluarga Nur Jannah juga menerima bantuan dana perobatan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Madina. Bantuan ini diserahkan Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution kepada Camat Siabu mewakili keluarga Nur Jannah pada Rabu (29/9/2021) kemarin.

Atika mengatakan bantuan tersebut diserahkan melalui Camat Siabu untuk biaya Nur Jannah yang akan menjalani operasi tumor ganas di wajahnya. Nur Jannah dirujuk ke Rumah Sakit Adam Malik Medan untuk menjalani operasi tumor pada Rabu (29/9/2021).

Pemkab Madina juga telah menyiapkan dokumen BPJS untuk anak buah kasih pasangan Amiruddin Saleh dan Nur Aisyah itu.

Selain bantuan dari pemerintah, Polri dan TNI juga memberikan tali asih kepada balita tersebut untuk biaya selama dirawat di rumah sakit.

Reporter: Ika Rodhiah

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...