Anggota DPRD Madina Ikuti Vaksinasi Covid -19 di Gedung Dewan

Panyabungan, StartNews –Pegawai dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menjalani vaksinasi Covid-19, Senin (20/9/2021).

Untuk mencegah kurumunan, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di lingkungan DPRD Madina diadakan di dua tempat. Laki-laki divaksin di areal lingkungan gedung DPRD dan perempuan di ruang Komisi I DPRD Madina.

Anggota DPRD Madina Zainal Abidin Nasution mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Madina. Salah satunya dengan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di lingkungan DPRD Madina.

“Karena ini bagian dari upaya pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid-19, kita juga harus mendukung,” katanya.

Politisi Nasdem dari Fraksi Persatuan Madina ini mengaku tidak merasasakan hal lain setelah divaksin. Dia juga mengajak masyarakat untuk bersedia divaksin.

“Mari kita dukung vaksinasi ini agar dapat terlaksana dengan sukses,” imbuhnya.

Sementara Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis mengatakan vaksinasi untuk anggota Dewan yang saat ini baru mencapai 80%.

Karena sebagian angota DPRD Madina, kata Erwin, masih berada di luar daerah, sehingga tidak bisa mengikuti vaksinasi yang berjalan hari ini.

Dari informasi yang dihimpun, vaksinasi anggota Dewan di gedung DPRD Madina, hari ini baru sepuluh anggota DPRD Madina yang divaksin Covid-19.

Reporter: Hasmar Lubis

The post Anggota DPRD Madina Ikuti Vaksinasi Covid -19 di Gedung Dewan first appeared on Start News.

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi