Anwar Sadat Serap Aspirasi Masyrakat di Dapil I Madina

Mandailing Natal, StArtNews – Anggota Fraksi Hanura DPRD Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara, Anwar Sadat Nasution menggelar reses dalam masa sidang pertama DPRD Madina Tahun 2019, Kegiatan tersebut berlangsung di gedung Taman Pendidikan Al-Qur’an MKSM, Kelurahan Panyabungan III Kecamatan Panyabungan, Minggu (07/04).

Bagi anggota DPRD, reses adalah momen yang berharga untuk bertemu konstituen, sebuah waktu khusus untuk memberikan perhatian dan kepedulian secara langsung kepada konstituen. Begitu juga sebaliknya, reses adalah sebuah fasilitas resmi dari DPRD, momen penting dan strategis bagi konstituen untuk menyampaikan aspirasi dan solusi perbaikan hak hidup masyarakat.

Mengingat hal itu, melalui reses, Anwar Sadat Nasution yang bersidang di gedung milik rakyat bertemu dengan ratusan masyarakat dari dapil Madina l meliputi Kecamatan Panyabungan dan sekitarnya. Kegiatan itu dilakukan politisi Hanura tersebut guna mengetahui secara lebih detail kondisi masyarakatdan guna menampung aspirasi masyarakat.

Dalam reses tersebut masyarakat memnyampaikan aspirasi mereka dengan beberapa usuluan seperti pengadaan MCK dan sarana Air Bersih.

“Kami berharap agar pak DPRD Madina menyauti aspirasi kami dengan mengadakan bangunan MCK dan Sarana Air bersih di Kampung kami”, ujar Ita salah satu warga kelurahan Panyabungan III.

Menyauti aspirasi masyraakat Anwar Sadat akan berupaya mengajukan dalam sidang DPRD nanti dan di ajukan ke Pemerintahan Mandailing Natal melalui Bappeda agar terlaksana permohonann masyarakat tersebut.

“Keluhan masyarakat yang di sampaikan nantinya akan kita perjuangkan ke Badan Anggaran dana dalam waktu kita sampaikan akan kita sampaikan pada sidang pertama reses di DPRD Mandailing Natal nantinya,”ujarnya.

Dalam pantauan kegiatan reses inireses diawali dengan tausiyah yang disampaikan oleh al-uztad H.Aswin Hasibuan, yang initinya agar masyrakat yang hadiri dalam kegiatan reses ini sellalu berbuat kebaikan.

Reporter : Hasmar Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi