Aswin Parinduri Ambil Formulir Cabub di PDIP

Mandailing Natal.StArtNews– Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Mandailing Natal, Aswin Parinduri, sore tadi, Selasa (10/09) mendatangi kantor DPC PDIP Mandailing Natal. Kedatangan Aswin Parinduri yang didampingi petinggi DPD Golkar Mandailing Natal, Erwin Ependi Nasution, Sobir Lubis, Arsidin, dan Zubaidah Nasution ini hendak mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati Mandailing Natal pada 2020 mendatang.

Rombongan DPD Golkar Mandailing Natal disambut Ketua DPC PDIP Mandailing Natal, Teguh, yang didampingi Sekretaris DPC PDIP Khoirul Amri (Ateng), Ketua Tim Penjaringan, Syarifudin Lintang dan Bendahara DPC PDIP, Sadrak Pasaribu.

Di depan awak media, Aswin Parinduri mengatakan bahwa pengambilan Formulir ke DPC PDIP hari ini sebagai bukti keseriusannya untuk ikut serta mencalonkan diri jadi Bupati Mandailing Natal.

“Kebetulan di rumah juang DPC PDIP Mandailing Natal membuka penjaringan bakal calon kepala daerah, dengan begitu kami minat karena koalisi bersama PDIP sudah terbukti sejak 15 tahun lewat dan semoga tetap bersatu dalam membangun Mandailing Natal ini,” katanya

Pada pencalon Bupati Mandailing di priode 2020-2024, Aswin akan mendaftarkan dirinya ke semua partai yang membuka penjaringan bakal calon kepala daerah.

“Saya akan daftar juga ke partai lain yang membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah karena membangun Mandailing Natal ini tidak cukup dengan satu partai saja. Seharusnya seluruh partai bersama masyarakat siap ambil peran dalam membangun Kabupaten Mandailing Natal yang sama-sama kita cintai ini,” ujarnya.

Sementara itu ketua DPC PDIP Kabupaten Mandailing Natal, Teguh, menyampaikan, sangat berterima kasih kepada Ketua DPD Partai Golkar, Aswin Parinduri, yang mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati Mandailing Natal melalui penjaringan DPC PDIP Kabupaten Mandailing Natal.

“Kami melihat secara kasat mata sosok Aswin Parinduri adalah seorang publik figur yang tidak asing lagi bagi masyarakat Mandailing Natal,” katanya.

Teguh, melihat perjalanan politik PDIP bersama Partai Golkar sejak 15 tahun silam sudah terjalin baik dalam membangun daerah Mandailing Natal ini.

“Kita selaku koalisi harus siap mengulangi sejarah kembali seperti di tahun 2005 lewat PDIP bersama Golkar bisa terwujud dalam memenangkan pertarungan di pilkada pada masa kejayaan mantan Bupati Mandailing Natal, Amru Daulay,” ucapnya.

Pada Pilkada 2020 ini DPC PDIP Kabupaten Mandailing Natal tetap mendukung penuh bagi calon kepala daerah yang mendaftar dari penjaringan DPC PDIP.

“Dari 23 kecamatan Kabupaten Mandailing Natal seluruh kader PDIP Mandailing Natal akan terus mendukung penuh calon Bupati Mandailing Natal yang mendaftar di DPD PDIP Madina. Sehingga bisa meraih kursi orang nomor satu di Mandailing Natal ini dan bersatu padu membangun daerah Mandailing Natal,” tandasnya.

Reporter : Hasmar Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...