Aswin Parinduri Kembali Nakhodai DPD Golkar Madina Periode 2020-2025

Panyabungan, StArtNews-Musyawarah Daerah (Musda) VI Golkar Kabupaten Mandailing Natal digelar pada Rabu (26/08). Musda VI ini berlangsung di Hotel Abara Lintas Timur, Panyabungan.

Melalui Musda tersebut Aswin Parinduri kembali terpilih sebagai ketua DPD Golkar Kabupaten Mandailing Natal (Madina) untuk periode 2020-2025.

Aswin Parinduri yang juga merupakan calon tunggal berhasil kembali menakhodai DPD Golkar Kabupaten Madina setelah terpilih secara aklamasi.

Musda itu juga menetapkan Erwin Efendi Nasution sebagai Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Madina.

Turut hadir pengurus DPD Partai Golkar Sumatera Utara, 23 pengurus kecamatan (PK) se-Kabupaten Mandailing Natal, organisasi masyarakat maupun Harsta Karya Gookar.

Pada Musda VI DPD Golkar ini juga turut dihadiri Bupati Mandailing Natal Dahlan Hasan Nasution dan juga sejumlah ketua Partai pada acara penutupan Musda.

Sekretaris Organizing Committee Musda, Khairul Anwar menyatakan Musda juga berhasil membentuk tim formatur yang akan menjaring dan memilih personalia mengisi jabatan ataupun pengurus di tubuh DPD Golkar Madina.

Tim formatur ini diketuai H. Aswin Parinduri dengan anggota Zainal Arifin Sinambela, Anas Suheri, Rusmin Yamin Lintang dan Khoirul Anwar Siregar.

Selanjutnya timim formatur akan bekerja selambatnya 7 hari setelah Musda selesai dilaksanakan.

Reporter: Hasmar Lubis

Editor: Redaksi StArtNews

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi