Aswin Parinduri : “Perempuan Jangan Takut Berpolitik”

Mandailing Natal, StArtNews – Ketua DPD Partai Golkar Mandailing Nata Aswin Parinduri mengatakan peran perempuan dalam perjuangan politik harus bersama – sama di dukung untuk bisa meraih kursi di DPRD Mandailing Natal pada priode 2019 – 2024.

Perempuan juga adalah sesosok yang di dambakan masyrakat untuk menjalankan eksternal partai yang berdaulat dan berkesatuan mensejahtrakan masyrakat dalam pembangunan yang merata.

“Sosok wanita harus kita support dalam amanah politik dan harus bekerja dengan ikhlas untuk membesarkan partai dan dapat meningkatkan keterwakilan perempuan dari Partai Golkar untuk bisa menduduki kursi DPRD Madina disetiap Dapil,” katanya saat memberikan sambutan di pelatikan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Pada Sabtu(09/03/19) di aula hotel Rindang.

Dia juga menjelaskan isi pelantikan KPPG yang di komandoi Zuabidah harus bisa memberikan inovasi dan menjalankan komunikasi yang baik untuk menjajalkan program terhadap masyrakat khusunya di Mandailing Natal.

“Terhadap ketua KPPG masa bakti 2015- 2019 agar tetap bisa menjalankan amanahnya dan harus selalu memberikan dukungan terhadap peremuan yang lainnya agar bisa bekerja dengan maksimal,” ujarnya.

Pelantikan tersebut juga di hadiri dari Fraksi Partai Golkar DPRD Mandailing Natal, tokoh masyrakat dan pendiri Partai Golkar di Mandailing Natal.

Reporter : Hasmar Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi