Atika Azmi: Jika Terpilih, Gaji Kami untuk Kepentingan Masyarakat Madina

Panyabungan, StArtNews-Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mandaling Natal, H. M. Ja’far Sukhairi-Atika Azmi Utammi pada Jumat (4/9) bertolak dari kediaman Jakfar Sukhairi di Panyabungan II menuju kantorr KPU Madina di Kayujati, Panyabungan dengan jalan kaki untuk melakukan prosesi pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati di Pilkada Madina 2020.

Pasangan yang dikenal dengan SUKA pada prosesinya diantar pengurus partai pengusung dan ribuan simpatisan dan pendukung. Sepanjang jalan terdengan takbir dan salawat bergema.

Di tengah prosesi pendaftaran Atika Azmi melalui akun Facebook-nya menyampaikan pasangan SUKA berkomitmen jika nanti terpilih sebagai pemenang di pilkada tahun ini tidak akan menggunakan gaji untuk kepentingan pribadi selama menjabat. Melainkan untuk kepentingan masyarakat.

Atika juga menegaskan janji ini merupakan ikrar publik pasangan SUKA dan siap dituntut kapan saja jika tidak ditepati.

Perempuan lulusan University of New South Wales ini menuliskan untuk visi misi, ia dan Calon Bupati, H. M. Jakfar Sukhairi mengedepankan Akselerasi Pembangunan Menuju Mandailing Natal yang Mandiri, Kompetitif, Berkeadilan dan Bermartabat.

Pilkada Madina Tahun 2020 sudah memasuki tahapan pendaftaran yang digelar selama 3 hari, mulai dari tanggal 4-6 September 2020. Saat ini yang sudah melakukan pendaftaran masih pasangan SUKA.

Dalam Pilkada Madina Tahun 2020 ini ada tiga pasangan yang akan bertarung memenangkan hati masyarakat Madina, yaitu pasangan Dahlan Hasan Nasution-Aswin Parinduri (Dahwin), M. Ja’far Sukhairi-Atika Azmi Utammi (SUKA) dan M. Sofwat Nasution-Zubeir Lubis (Sofwat-Beir).

Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi